Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Limau Sampaikan Pesan-pesan Kamtibmas di Korong Piliang

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Limau Sampaikan Pesan-pesan Kamtibmas di Korong Piliang

Pariaman, Pionir - Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Limau Polres Pariaman dalam kegiatan door to door system (DDS) dan Tiada Hari Tanpa Silaturahmi di wilayah binaan, tak henti-hentinya menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat wilayah binaan.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Nagari Gasan Gadang Bripka Syafri Nofiardi saat melaksanakan kegiatan rutin DDS dan THTS di Korong Piliang Nagari Gasan Gadang, Selasa (10/1/2023) Pukul 10.00 WIB.

Dalam kegiatan itu Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada masyarakat, terutama para ibu rumah tangga agar berhati-hati dalam menerima tamu, terutama orang asing.

"Jangan mudah begitu saja percaya dengan tamu yang datang ke rumah, apalagi orang yang tidak dikenal karena banyak macam modus penipuan dengan sasaran ibu-ibu rumah tangga atau lansia," terangnya.

Masyarakat sebutnya, mesti faham tentang hal-hal yang dapat menjadi potensi terhadap gangguan kamtibmas.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga mengingatkan warga masyarakat apabila hendak keluar rumah tidak lupa mengunci pintu agar terhindar dari aksi pencurian.

Selain itu, bhabinkamtibmas juga menghimbau saat meninggalkan rumah agar memastikan terlebih dahulu api kompor apakah telah dipadamkan, untuk menghindari kejadian kebakaran.

"Himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas ini penting terus disampaikan untuk menghindarkan masyarakat dari kejadian kebakaran serta korban aksi pencurian atau penipuan," tukasnya.(Uk1)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments