Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Rumbai Sampaikan Pesan Kamtibmas di Jorong TPA

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Rumbai Sampaikan Pesan Kamtibmas di Jorong TPA

Sungai Rumbai, Pionir - Untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas antara polisi dan masyarakat, Polsek Sungai Rumbai Polres Dharmasraya melalui Bhabinkamtibmas secara rutin menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas itu kali ini disampaikan Bhabinkamtibmas Nagari Koto Ranah Aipda Muspitar Efendi di Jorong TPA Nagari Koto Ranah Kecamatan Koto Besar Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat (Sumbar), Kamis (19/1/2023) Pukul 14.30 WIB.

Kegiatan itu dilaksanakan dalam bentuk "Sambang Kamtibmas", yakni bersilaturrahmi dengan warga nagari binaan sembari menyampaikan pesan-pesan dan Kamtibmas.

Pada kesempatan tersebut, bhabin menyampaikan himbauan agar warga berperan aktif dalam memberikan informasi dan menjaga situasi Kamtibmas di Nagari.

"Sekecil apapun informasi akan sangat berharga bagi terwujudnya Kamtibmas yang kondusif," tuturnya.

Selain itu, bhabin juga menyampaikan agar masyarakat senantiasa siaga dan waspada bencana yang sewaktu-waktu bisa datang melanda.

"Masyarakat mesti lah waspada, berhubung saat ini sudah memasuki musim hujan dan cuaca ekstrim," ujar Aipda Muspitar Efendi. (UK1)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments