Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging Bahas Kamtibmas Bersama Warga di Korong Sungai Geringging

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging Bahas Kamtibmas Bersama Warga di Korong Sungai Geringging 

Pariaman, Pionir - Untuk mempererat hubungan silaturahmi yang baik dengan masyarakat, sekaligus menjadikannya sebagai mitra dalam mewujudkan kondusifitas Kamtibmas, Polsek Sungai Geringging melalui Bhabinkamtibmas aktif  membangun kedekatan di wilayah binaan.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Malai III Koto Aipda Abdul Wahid Nasution saat melaksanakan kegiatan Door to door system (DDS) dan Tiada Hari Tanpa Silaturahmi (THTS) di Korong Sungai Geringging Nagari Malai III Koto, Rabu (18/1/2023) Pukul 10.00 WIB.

Bahkan kedatangan Aipda Abdul Wahid Nasution dalam DDS/THTS itu juga disertai Babinsa Sersan Tulus Panggabean.

"Ya hari ini kita melaksanakan sambang, sekaligus mempererat hubungan silaturahmi yang baik dengan masyarakat guna terwujudnya kondusifitas Kamtibmas," ungkap .

Di kesempatan itu keduanya bersama warga masyarakat membahas situasi Kamtibmas di wilayah Korong Sungai Geringging dan Nagari Malai III Koto.

"Kita juga tidak lupa untuk memberikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas serta mengajak warga untuk terus meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan masing masing. Kemudian jauhi miras, narkoba maupun penyakit masyarakat lainnya serta tingkatkan pengawasan terhadap generasi muda agar tidak terjerumus ke dalam kenakalan remaja maupun permasalahan hukum lainnya," tukasnya.

Terpisah, Kapolsek Sungai Geringging Iptu Bambang Adrian,SH berharap, apa yang disampaikan Bhabinkamtibmas baik dalam bentuk himbauan maupun pesan-pesan dapat dilaksanakan dan diterapkan di lingkungan masing-masing," terangnya (Uk1).

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments