Bhabinkamtimas Polsek Sungai Rumbai Jum'at Curhat di Nagari Alahan Nan Tigo

iklan adsense

Bhabinkamtimas Polsek Sungai Rumbai Jum'at Curhat di Nagari Alahan Nan Tigo

Sungai Rumbai, Pionir - Untuk tetap terjaganya Harkamtibmas di daerah binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Rumbai jajaran Polres Dharmasraya Bripka Diance Sufadli melaksanakan kegiatan"Jum'at Curhat" dengan warga masyarakat

Kegiatan Jumat Curhat itu berlangsung di Kantor Wali Nagari Alahan Nan Tigo Kecamatan Asam Jujuhan Kabupaten Dharmasraya, Jumat (13/12023) pukul 11.00 WIB.

Di kesempatan itu, Bhabinkamtibmas mendengarkan berbagai macam keluhan dan masukan dari warganya, serta penyampaian informasi terkait masalah pelayanan kepolisian maupun seputaran tugas-tugas kepolisian di tengah masyarakat.

"Pada kegiatan kali ini warga masyarakat curhat tentang situasi kamtibmas di nagari dan tentang kenakalan anak anak remaja," ujar Bripka Diance Sufadli.

Terkait hal itu, bhabinkamtibmas  menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat.

Diantaranya jangan menggunakan knalpot racing, dan menyarankan warga setiap meninggalkan rumah jangan lupa mengunci pintu. Begitu juga setiap memakai kendaraan roda dua selalu menggunakan kunci ganda saat parkir.

Hadir dalam curhat kamtibmas itu Wali Nagari Alahan Nan Tigo Ismed Suhendro, S.Kep, Ninik Mamak, Tokoh Masyarakat, Ketua Bamus

Selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali. (UK1)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments