Cuaca Ekstren, Kapolsek Sungai Limau Perintahkan Personel Ingatkan Warga

iklan adsense

Cuaca Ekstren, Kapolsek Sungai Limau Perintahkan Personel Ingatkan Warga

Sungai Limau, Pionir—Seperti diketahui saat ini beberapa daerah di Indonesia mengalami cuaca eksrem. Potensi cuaca ekstrem setiap daerah pun berbeda-beda pula dan potensi bencana yang mungkin muncul setiap daerah juga tidak sama. 

Untuk mengantisipasi hal tersebut, terutama menghadapi cuaca eksetem saat ini, sesuai perintah Kapolres Pariaman AKBP Abdul Aziz SIK, Kapolsek Sungai Limau, Iptu Diki Satria, SH memerintahkan personelnya, terutama para Bhabinkamtibmas mengingatkan masyarakat di wilayah binaannya masing-masing.

Langkah itu dilakukan Iptu Diki Satria, agar masyarakat bisa terhindar dari potensi bencana yang mungkin muncul akibat cuaca ekstrem. 

Ia pun mencontohkan seperi kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas Nagari Gasan Gadang, Bripka Syafri Nofiardi, pada Selasa siang 3 Januari 2023, di Korong Tanjung Nagari Gasan Gadang.

Saat itu Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Limau, Bripka Syafri Nofiardi, mengimbau masyarakat agar lebih berhati-hati dalam menghadapi potensi cuaca ekstrem yang diperkirakan terjadi hingga beberapa hari ke depan,” kata Diki Satria yang dihubungi Pionir, Kamis, 5 Januari 2023.

Dikatakan Diki Satria, saat itu Bripka Syafri Nofiardi juga mengingatkan, bagi warga yang memang terpaksa keluar rumah, harap berhati-hati dan beraktivitas seperlunya serta menghindari daerah-daerah yang mungkin dinyatakan rawan untuk adanya banjir dan lain sebagainya. (Rangga EK Fadil)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments