Curhat Kamtibmas Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Punjung Sasar SMPN 1 Sembilan Koto

iklan adsense

Curhat Kamtibmas Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Punjung Sasar SMPN 1 Sembilan Koto

Pulau Punjung, Pionir - Tak hanya berjalan di lingkungan pemerintahan nagari dan korong saja, kegiatan menerima masukan, pendapat dan keluhan masyarakat lewat Curhat Kamtibmas juga menyasar lingkungan sekolah.

Seperti yang dilakukan kali ini oleh Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Punjung jajaran Polres Dharmasraya Aiptu Iswandi dengan melaksanakan kegiatan Curhat Kamtibmas di SMPN 1 Sembilan Koto Nagari Silago Kecamatan Sembilan Koto Kabupaten Dharmasraya, Rabu (11/1/2023).

Dalam kegiatan yang berjalan mulai Pukul 10.30 WIB itu, Bhabinkamtibmas Nagari Silago ini melaksanakan kegiatan Curhat Kamtibmas bersama Kepala SMPN 1 Sembilan Koto Elvaroza, S.Pd dan guru.

Pada kesempatan tersebut Bhabin menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan selanjutnya menerima masukan, pendapat dan aspirasi masyarakat yang disampaikan oleh Kepsek Elvaroza, S.Pd, terutama anak-anak yang bolos, merokok dan adanya anak-anak yang diduga melakukan perbuatan pencurian di warung atau toko milik warga.

Sehubungan dengan aspirasi dari Kepsek tersebut, Bhabinkantibmas berjanji akan menindaklanjutinya dengan segera melaksanakan Patroli, Sambang dan himbauan ke sekolah. 

Sedangkan tentang dugaan pencurian di warung atau toko tersebut, Bhabin berjanji akan menyelidiki peristiwa pencurian tersebut sampai tuntas.

Acara tersebut berlangsung hingga pukul 12.00 WIB. Selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman, tertib dan terkendali. (UK1)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments