Ditsamapta Polda Sumbar Kembali Menurunkan Polwan Puti Singgalang untuk Patroli

iklan adsense

Ditsamapta Polda Sumbar Kembali Menurunkan Polwan Puti Singgalang untuk Patroli

Padang, Pionir—Ditsamapta Polda Sumatera Barat (Sumbar) kembali menurunkan para Polisi Wanita (Polwan) yang tergabung dalam Tim Polwan Puti Singgalang, untuk melakukan patroli humanis, pada Selasa siang, 3 Januari 2023.

Kasubditgasum Ditsamapta Polda Sumbar Kompol Dedy Indrawan, A.Mk yang dihubungi Pionir, Kamis 5 Januari 2023 mengatakan, pada hari itu Polwan Puti Singgalang Regu B Ditsamapta Polda Sumbar yang dipimpin  Ipda Atissa Dwi Putri S.Tr.K melakukan patroli di kawasan jalan Ujung Gurun, Jalan Veteran, jalan Samudra, jalan Hayam Wuruk, jalan Pasar Ambacang, jalan Iman Bonjol, jalan Bagindo Aziz Chan, jalan Belakang Olo, jalan Pemuda dan pusat perbelanjaan Plaza Andalas.

Dikatakannya, saat itu Ipda Atissa Dwi Putri bersama anggotanya Bripka Henny Suryani Susanta S.H, M.Kom, Briptu Cici Asriani, Bripda Ester Arna Sembiring dan Bripda Serlina Puspita memberikan imbauan kamtibmas dan protokol kesehatan kepada masyarakat, terutama terhadap pengunjung di pusat perbelanjaan Plaza Andalas

“Kegiatan itu dilakukan dalam rangka mewujudkan kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polda Sumbar,” kata  Kompol Dedy Indrawan.

Dedy Indrawan berharap melalui patroli humanis yang dilakukan oleh Polwan Puti Singgalang Ditsamapta Polda Sumbar dengan sikap humanis tersebut, pesan yang disampaikan lebih mengena di masyarakat. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments