Gelar Jumat Berkah, Polsek Pasaman Berbagi Sembako Dengan Warga Kurang Mampu

iklan adsense

Gelar Jumat Berkah, Polsek Pasaman Berbagi Sembako Dengan Warga Kurang Mampu

Pasaman Barat, Pionir - Kepedulian terhadap sesama diperlihatkan jajaran Polsek Pasaman Polres Pasaman Barat (Pasbar) lewat program Jumat Berkah yang mereka jalankan.

Kali ini Kapolsek Pasaman AKP Rosminarti, SH menyerahkan bantuan berupa Sembako kepada warga yang kurang mampu di Simpang Tiga Nagari Koto Baru Kecamatan Luhak Nan Duo Kabupaten Pasbar, Jumat 30/12/2022) pagi.

Dengan didampingi Bripka Wahyul Azizwan dan Bripka Adrivul Ikhwan, Kapolsek Pasaman mendatangi warga kurang mampu M. Dani, seorang petani berusia 83 tahun yang bertempat tinggal di Simpang Tiga pada pukul 10.15 WIB.

Dalam kegiatan kegiatan Jumat berkah tersebut, bantuan yang diserahkan berupa beras satu karung 10 Kg, telor ayam 1 papan, minyak makan, gula pasir, kopi, odol, dan sabun cuci piring

"Ya hari ini Jumat tanggal 30 Desember 2022, sekira pukul 10.15 WIB bertempat di Simpang Tiga, kita dari Polsek Pasaman berbag. dengan warga kurang mampu, M. Dani. Bantuan yang diserahkan kali ini berupa sembako," ujar kapolsek saat menyerahkan bantuan tersebut. 

Dijelaskan, kegiatan Jumat berkah ini merupakan Jumat Berkah Presisi yakni wujud kepedulian yang dilakukan Polsek Pasaman terhadap sesama dengan berbagi bantuan berupa sembako.

Di kesempatan yang sama, M Dani mengaku sangat senang sekali karena mendapatkan bantuan sembako yang dibagikan oleh Polsek Pasaman.

"Terima kasih disampaikan kepada Ibu Kapolsek Pasaman dan anggota atas kunjungan serta bantuan sembako yang telah diberikan. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi  kami," tuturnya penuh haru.( Uk 1)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments