"Giat Curhat", Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Runbai Disambut Baik Masyarakat Nagari Koto Ranah

iklan adsense

"Giat Curhat", Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Rumbai Disambut Baik Masyarakat Nagari Koto Ranah

Dharmasraya, PionirMasyarakat Jorong Cendana, Nagari Koto Ranah, Kecamatan Koto Besar, Kabupaten Dharmasraya, pada Rabu kemarin kembali dikunjungi Aipda Muspitar Ependi selaku Bhabinkamtibmas di nagari tersebut.

Kali ini dalam giat Curhat Kamtibmas, Aipda Muspitar Ependi mengadakan dialog dengan Ketua dan Karyawan KUD Sinar Makmur Nagari Koto Ranah. Pada kesempatan itu masyarakat langsung menyampaikan aspirasi dan keluhannya tentang masalah kamtibmas di dalam wilayah Nagari Koto Ranah.

Melalui dialog dalam suasana santai, Bhabinkamtibmas sharing terkait situasi kamtibmas yang ada di nagari binaanya tersebut. Cerita dan juga masukan dari warga menjadi informasi penting untuk selanjutnya dijadikan bahan laporan kepada pimpinan untuk pengambilan langkah antisipatif kedepannya.

"Rabu kemarin, kami berdialog warga Nagari Koto Ranah. dalam cerita santai tersebut dapat diperoleh informasi dari masyarakat terkait situsi kamtibmas di wilayah tersebut”, ujar Aipda Muspitar Ependi.

Ditambahkannya, dari informasi tersebut, selaku Bhabinkamtibmas di nagari tersebut. Aipda Muspitar Ependi menyampaikan akan berkoordinasi dengan walinagari setempat untuk menatasinya.

Giat seperti ini disambut baik masyarakat, dan siap untuk mendukung kerja Bhabinkamtibmas dalam menjaga situsi kamtibmas, dan warga menyampaikan terimakasih atas upaya Bhabinkamtibmas yang selalu aktif dalam mewujudkan situsi kamtibmas yang kondusif ditengah masyarakat Nagari Koto Ranah.(henna andri)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments