Indonesia Power PLN UPDK Bukittinggi Berbagi Empati pada Korban Lonsor dan Banjir

iklan adsense

Indonesia Power PLN UPDK Bukittinggi Berbagi Empati pada Korban Lonsor dan Banjir

Enam Lingkung, Pionir— Indonesia Power PLN Unit Pelaksana Pengendalian Pembangkitan (UPDK) Bukittinggi, pada Rabu pagi 25 Januari 2023, memberikan bantuan sembako kepada masyarakat Anduring yang terdampak longsor dan banjir, di Korong Asam Pulau dan Korong Rimbo Kalam, Nagari Anduring, Kecamatan 2X11 Kayu Tanam, Kabupaten Padang Pariaman. 

Kegiatan sosial yang dilakukan manajemen Indonesia Power PLN Unit Pelaksana Pengendalian Pembangkitan (UPDK) Bukittinggi tersebut mendapat pendampingan dan pengamanan dari Polsek 2X11 Enam Lingkung diwakili Aipda Onkky selaku Bhabinkamtibmas Nagari Anduring.

Kata Aipda Onkky pada Pionir, Kamis 26 Januari 2023, ia mendapat penjelasan dari manajemen perusahaan bahwa Indonesia Power adalah merupakan salah satu anak Perusahaan PT PLN (Persero) yang didirikan PT PLN Pembangkitan Jawa Bali I (PT PJB I), yang pada tahun 2000 berganti nama menjadi Indonesia Power.

"Menurut manajemen perusahaan, selain fokus sebagai penyedia tenaga listrik melalui pembangkitan tenaga listrik dan sebagai penyedia jasa operasi dan pemeliharaan pembangkit listrik yang mengoperasikan pembangkit yang tersebar di Indonesia, perusahaan ini juga fokus dengan berbagai kegiatan sosial, seperti yang dilaksanakan pada hari Rabu kemarin,” kata Aipda Onkky. 

Dikatakan Aipda Onkky, dalam kegiatan sosial tersebut Indonesia Power PLN UPDK Bukittinggi, membagikan 60 paket sembako, yang diserahkan pada 60 kepala keluarga (KK) di Korong Rimbo Kalam dan Korong Asam Pulau.

"Bantuan yang diberikan Indonesia Power PLN UPDK Bukittinggi adalah untuk warga yang terkena longsor dan banjir yang terjadi beberapa hari lalu,” terang Aipda Onkky. (Rangga EK Fadil)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments