Isu Penculikan Anak Marak, Polres 2X11 Enam Lingkung Tingkatkan Komsos

iklan adsense

Isu Penculikan Anak Marak, Polres 2X11  Enam Lingkung Tingkatkan Komsos

2X11  Enam Lingkung, PionirMenyikapi maraknya isu terkait penculikan anak yang berkembang di tengah masyarakat, Kapolres Padang Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKBP M. Qori Oktohandoko SH SIK MH langsung memerintahkan para Kapolsek jajaran agar meningkatkan komunikasi sosial (komsos) dengan masyarakat melalui para Bhabinkamtibmas di daerah binaannya masing-masing.

Seperti yang dilakukan Kapolsek 2x11 Enam Lingkung Iptu Feri Yuzaldi, SH pada Selasa siang 31 Januari 2023, di Sekolah Dasar (SD) 09 Nagari Guguak dan di Kantor Wali Nagari setempat. 

Saat itu Iptu Feri Yuzaldi memerintahkan Bhabinkamtibmas Nagari Aiptu M. Nur untuk mengajak dan menghimbau warga di daerah binaanya lebih pro aktif meningkatkan kewaspadaan dan meningkatkan Siskamling di lingkungan masing-masing.

Kata Iptu Feri Yuzaldi, ini dilakukan guna menyikapi isu-isu penculikan anak yang berkembang di tengah-tengah masyarakat saat ini.

“Sebagai Bhabinkamtibmas, saat itu Aiptu M. Nur mengajak guru dan pelajar dan murid SD Negeri 09 Guguak beserta para orang tua agar tidak mudah panik, namun tetap waspada dan segera melaporkan segala bentuk kejadian kepada aparat keamanan,” ujar Feri Yuzaldi.

Kata Feri Yuzaldi, pihaknya bersama Bhabinkamtibmas tetap mengintensifkan komunikasi sosial dan meningkatkan kepercayaan publik di tengah-tengah masyarakat, guna memberikan imbauan khususnya di setiap wilayah binaan masing-masing. (Rangga EK Fadil)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments