Jaga Kamtibmas Tetap Kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Koto Baru Kunjungi Tokoh Masyarakat Nagari Tiumang

iklan adsense

Jaga Kamtibmas Tetap Kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Koto Baru Kunjungi Tokoh Masyarakat Nagari Tiumang 

Koto Baru, Pionir - Dalam rangka menjaga kemitraan dan kerja sama dengan tokoh dan warga masyarakat, Bhabinkamtibmas Nagari Tiumang Bripka Tri Sunu Taufik, S.Kom menggunjungi sekaligus berilaturahmi dengan tokoh masyarakat Nagari Tiumang, Kecamatan Tiumang, Kabupaten Dharmasraya melalui giat Tiada Hari Tanpa Silaturahmi (THTS), Kamis (5/1/23) kemarin di Jorong Sungai Kalang 2, Nagari Tiumang.

"Giat inn bertujuan untuk menjalin kemitraan dan kerja sama yang baik antara Kepolisian dan masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan nyaman di daerah binaan, serta untuk menggali informasi yang berkembang di tengah masyarakat", jelas Bripka Tri Sunu Taufik.

Dalam giat tersebut Bripka Tri Sunu Taufik tak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta tidak mudah terhasut atau terpengaruh dan terprovokasi oleh berita yang sifatnya mengadu domba yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

"Terima kasih kepada warga masyarakat atas partisipasinya yang telah mendukung tugas-tugas Kepolisian kususnya tentang  kamtibmas, guna untuk memelihara lingkungan agar selalu aman serta konfusif di Kenagarian Tiumang", ungkap Bripka Tri Sunu Taufik.

Keamanan itu bukan hanya tugas Polisi semata, namun juga tanggung jawab bersama. Masyarakat juga memiliki peranan penting dalam menjaga situasi keamanan lingkungan, Untuk itu, mari semuanya berperan aktif menjaganya demi kenyamanan bersama, pungkasnya.(henni andri)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments