Jajaran Polres Pariaman Bahas Berbagai Persoalan Melalui Coffe Morning

iklan adsense

Jajaran Polres Pariaman Bahas Berbagai Persoalan Melalui Coffe Morning

Sungai Geringging, Pionir—Kamis pagi 19 Januari 2023 itu ruang Kantor Nagari Kuranji Hulu ditemukan makna sejati dari istilah coffee morning yang selama ini sering dilakukan oleh pejabat atau instansi.

Saat itu dalam suasana santai sambil menyeruput kopi, Kapolsek Sungai Geringging diwakili Bhabinkamtibmas Nagari Kuranji Hulu, Aiptu Abdi, membahas berbagai persoalan terutama yang berkaitan dengan kamtibmas dengan para wali nagari dan seluruh perangkat serta wali korong se-Nagari Kuranji Hulu.

Kata Kapolsek Sungai Geringging, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Iptu Bambang Adrian SH, ada beberapa topik penting menjadi prioritas yang didiskusikan dalam kegiatan coffee morning tersebut, terutama dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kuranji Hulu.

"Ini sekaligus sebagai wadah untuk membahas tentang berbagai persoalan yang terjadi di tengah masyarakat terutama berkaitan dengan keamanan dan kenyamanan masyarakat,” kata Bambang Adrian

Bambang Adrian menyebutkan, program coffee morning ini merupakan sebuah terobosan dari Kapolres Pariaman AKBP Abdul Aziz SIK bersama Polsek jajaran sebagai bentuk rapat sederhana dalam membicarakan hal-hal yang dapat diaplikasikan di lapangan sebagai langkah menuju Polres Pariaman yang lebih baik. 

"Coffe morning ini sekaligus dimaksudkan oleh bapak Kapolres sebagai sarana untuk membahas tentang berbagai persoalan yang terjadi di tengah masyarakat, terutama berkaitan dengan akan dilaksanakannya Pilpres dan Pileg pada 2024 mendatang,” kata Bambang Adrian. (Rangga EK Fadil)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments