Jum'at Curhat di Mushola Nurul Ikhlas, Kapolsek LSB Ajak Warga Bersinergi Perangi Narkotika

iklan adsense

Jum'at Curhat di Mushola Nurul Ikhlas, Kapolsek LSB Ajak Warga Bersinergi Perangi Narkotika


Pessel, Pionir - Guna meningkatkan jalinan komunikasi dengan masyarakat dan mendengarkan secara langsung saran, masukan, keluhan atau aduan dari masyarakat, Polsek Linggo Sari Baganti Polres Pesisir Selatan (Pessel) melaksanakan Jum'at Curhat.

Kegiatan Kapolsek Linggo Sari Baganti Iptu Hendra beserta dua orang anggotanya tersebut dilaksanakan di Mushola Nurul Ikhlas Kampung Rantau Batu Ambacang Nagari Padang XI Punggasan Kecamatan Linggo Sari Baganti (LSB), Kabupaten Pessel, Jum'at (6/1/2023), sekira pukul 10.50 WIB.

Di kesempatan itu, kapolsek didampingi anggota Aiptu Yopi Alexander dan Aiptu Naswil menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat terkait maraknya pelaku dan penyalahgunaan Narkotika di wilayah hukum Polsek LSB. 

Untuk itu, kapolsek berharap kepada masyarakat agar secara bersama-sama dan bersinergi dalam membantu Kepolisian memerangi Narkotika guna menyelamatkan generasi dan nagari dari bahaya Narkotika.

"Upaya yang paling ringan, yaitu dengan cara memberikan informasi sekecil apapun kepada Kapolsek, sehingga dapat segera ditindaklanjuti dalam rangka pencegahan dan pemberantasan Narkotikadi wilayah hukum Polsek Linggo Sari Baganti," kata kapolsek.

Kapolsek menuturkan, dengan kerja sama dan kepedulian dari masyarakat mudah-mudahan Kejahatan Narkotika dan kejahatan yang dapat mengganggu Harkamtibmas, khususnya di Wilayah Hukum Polsek Linggo Sari Baganti tetap terjaga dengan aman dan kondusif.

Dalam kegiatan Jum'at Curhat tersebut masyarakat dan jamaah mushola terlihat antusias mendengarkan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas Kapolsek LSB tersebut. (UK1)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments