Kapolsek Kota Pariaman Dampingi Kapolres Pariaman Pantau dan Cek Harga Sembako Pasar Pagi

iklan adsense

Kapolsek Kota Pariaman Dampingi Kapolres Pariaman Pantau dan Cek Harga Sembako Pasar Pagi

Pariaman, Pionir - Kapolres Pariaman AKBP Abdul Aziz, S.Ik, memimpin langsung kegiatan memantau dan cek/kontrol harga sembako di Pasar Pagi Pariaman, Kamis (12/1/2023) pukul 07.03 WIB.

Dalam kegiatan itu Kapolres Pariaman AKBP Abdul Aziz, SIK, didampingi Kabag Ren Kompol Bustanul Alamsyah, S.Sos, Kasat Samapta AKP Hijrul Aswad, Kapolsek Kota Pariaman AKP Edi Karan Prianto, SH, MH, Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pariaman, yakni Kadis Perhubungan Kota Pariaman Afwandi, S.Stp dan Kasat Pol PP Kota Pariaman Alfian,S.Sos, M.Si, beserta anggota.

Dari hasil pantauan yang dilaksanakan, terpantau harga sembako masih dalam keadaan stabil dan belum ada kenaikan harga yang signifikan.

"Kita tetap mengharapkan agar kondisi tersebut dapat dipertahankan, sehingga perekonomian dapat berjalan dengan stabil," tutur Kapolres di sela-sela kegiatan tersebut.

Selanjutnya, Kapolres Pariaman mengadakan sharing dan duduk bersama dengan instansi terkait membicarakan tentang situasi dan kondisi Pasar Pariaman saat ini.

Kapolres Pariaman menginginkan adanya penataan situasi dan kondisi Pasar Pariaman, sehingga tidak mengganggu pengguna jalan yang melewati Pasar Pariaman dan ke depannya semakin lebih baik.

Sementara Kapolsek Kota Pariaman AKP Edi Karan Prianto yang ikut mendampingi Kapolres Pariaman menyebutkan, kegiatan memantau dan cek/kontrol harga sembako ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengantisipasi terjadinya lonjakan harga kebutuhan rumah tangga/ sehari-hari agar tidak menimbulkan keresahan di tengah-tengah masyarakat.

Menurutnya, yang paling rawan adalah adanya penimbunan beras, gula dan minyak Goreng serta bahan pokok lainnya.

"Ini yang kita pantau dan cek/kontrol, dan Alhamdulillah terpantau harga sembako masih dalam keadaan stabil dan belum ada kenaikan harga yang signifikan," kata AKP Edi Karan Prianto. (UK1)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments