Kapolsek Kota Pariaman Terjunkan Personil untuk Pengamanan Kegiatan Safari Dakwah

iklan adsense

Kapolsek Kota Pariaman Terjunkan Personil untuk Pengamanan Kegiatan Safari Dakwah

Pariaman, Pionir--Dalam menciptakan Kondusifitas di tengah masyarakat, Anggota Polsek Sandubaya Polresta Mataram melakukan pengamanan pada kegiatan Safari Dakwah dengan Tema Meraih Kemuliaan Al-qur’an oleh Syekh Abdullah Jaber, bertempat di Masjid Raya Kota Pariaman Jalan Syekh M. Jamil, Kelurahan Kampung Perak, Kecamatan Pariaman Tengah Kota Pariaman.

Kegiatam keagamaan yang diadakan pada Minggu (29/1/23) itu, untuk pengamanannya Kapolsek Kota Pariaman AKP Edi Karan Prianto, SH, MH menerjunkan 5 orang Personil Polsekta Pariaman untuk membantu pengamanan oleh Personil Polres Pariaman.

Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Walikota Pariaman Drs. Mardison Mahyuddin, MM selaku Ketua Pengurus Masjid Kota Pariaman, Anggota DPRD Kota Pariaman Ikhwan Idham, SE, Life Iswar, SH, Camat Pariaman Tengah Febriady Hariko, S.STP, Camat Pariaman Selatan M. Farid Marwan, S.STP, dan Lurah Kupung Perak, serta tidak kurang 100 orang anggota Majelis Taqlim.

Kapolsek Kota Pariaman AKP Edi Karan Prianto, SH, MH dalam keterangannya menyebutkan, dalam kegiatan tersebut tentu sangat banyak masyarakat yang menghadirinya, dan mengingat lokasi kegiatan di Masjid yang letaknya di pinggir jalan raya tentu perlu pengaturan dan pengamanan. Oleh karenanya Polsek Kota Pariaman memberikan pelayanan pengamanan demi kelancaran kegiatan.

"Polisi hadir disini untuk memberikan pengamanan, dengan harapan kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar", jelas Kapolsek.

Dikatakanya, sebelum kegiatan berlangsung pihak Polsek Kota Pariaman telah melakukan koordinasi dengan panitia penyelenggara kegiatan untuk mempermudah tugas pengamanan saat kegiatan itu berlangsung.

Menurut Kapolsek, penanganan dilakukan dengan monitoring, kemudian melakukan pengamanan jalur di seputaran kegiatan agar lalulintas berjalan lancar.

“Pengamanan tersebut semata-mata untuk menjaga kondusifitas agar kamtibmas tetap terjaga", pungkas Kapolsek.(henni andri)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments