Kapolsek Koto Baru Gelar Giat Curhat Kamtibmas di Pasar Tradisional Sialang Gaung,

iklan adsense

Kapolsek Koto Baru Gelar Giat Curhat Kamtibmas di Pasar Tradisional Sialang Gaung,

Koto Baru, Pionir - Kapolsek Koto Baru, Polres Dharmasraya, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Iptu Iin Cendri, SH, MM menghadiri kegiatan Curhat Kamtibmas bersama pedagang dan pengunjung pasar tradisiaonal Nagari Sialang Gaung, Kecamatan Koto Baru, Kabupaten Dharmasraya, Sabtu (21/1/23).

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Koto Baru Iptu Iin Cendri didampungi oleh Bhabinkamtibmas Nagari Sialang Gaung Aipda Pirdaus, Pengurus Pasar Sialang Gaung, Pemeritahan Nagari Sialang Gaung, dan Pemerintahan Kecamatan Koto Baru.

Dalam sambutannya Iptu Iin Cendri menyampaikan, "Kegiatan Curhat Kamtibmas bersama pedagang dan pengunjung pasar Nagari Sialang Gaung ini bertujuan untuk menyerap informasi serta mengetahui harapan masyarakat terhadap Polri, serta memberikan pesan-pesan kamtibmas agar tetap kondusif kepada masyarakat," ujarnya.

Dikatakanya, kegiatan Curhat Kamtibmas ini merupakan program prioritas dan juga merupakan program lanjutan Quick Wins Presisi.

Iin Cendri mengatakan, pada saat itu ia menghimbau kepada masyarakat yang mempunyai anak usia remaja, untuk lebih memperhatikan anaknya, agar tidak terjerumus kedalam perbuatan yang negatif, yang dapat merugikan masa depan mereka.

Sementara itu Andi salah seorang pedagang di pasar tradisiaonal Nagari Sialang Gaung itu mengatakan, melalui kegiatan ini diharapkan akan terciptanya rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat. Kedepannya kita berharap kegiatan ini agar terus dilaksanakan, ujarnya

"Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada Kepolisian atas kunjungannya ke nagari kami ini mudah-mudahan selalu diberikan kelancaran dalam menjalankan tugas dalam melindungi dan melayani masyarakat,” ungkap mereka saat bincang-bincang dalam giat tersebut.(henni andri)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments