Kapolsek Linggo Sari Baganti Himbauan Kamtibmas Jelang Sholat Jum'at di Masjid Nurul Huda

iklan adsense

Kapolsek Linggo Sari Baganti Himbauan Kamtibmas Jelang Sholat Jum'at di Masjid Nurul Huda

Pessel, Pionir - Upaya mewujudkan Kamtibmas yang kondusif dan pencegahan penyalahgunaan Narkotika di wilayah hukumnya terus digencarkan Polsek Linggo Sari Baganti Polres Pesisir Selatan (Pessel).

Beberapa upaya itu diantaranya dengan memanfaatkan momen jelang pelaksanaan Sholat Jum'at untuk menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat.

Seperti yang dilakukan kali ini lewat pelaksanaan jelang Sholat Jum'at di Masjid Nurul Huda Kampung Padang Kayu Dadih, Nagari Padang XI Punggasan Kecamatan Linggo Sari Baganti, Jumat (6/1/2023) sekira pukul 11.45 WIB.

Di kesempatan itu, Kapolsek Linggo Sari Baganti Iptu Hendra, SH, MH memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat dan Jamaah Sholat Jum'at. 

Dalam kegiatan tersebut, kapolsek Iptu Hendra didampingi dua orang personel Polsek Linggo Sari Baganti, yakni Aiptu Yopie Alexander dan Aipda Naswil.

Dalam memberikan himbauan kepada masyarakat, kapolsek mengingatkan akan bahaya penyalahgunaan Narkotika.

Kapolsek juga mengajak masyarakat dan jamaah untuk mengaktifkan kembali Siskamling sebagai pendukung dalam menciptakan situasi Kamtibmas agar tetap berjalan kondusif.

Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat dan jamaah agar berperan aktif menjaga situasi Kamtibmas sehubungan dengan berakhirnya jabatan wali nagari dan penundaan Pilwana.

"Termasuk menghindari hal-hal yang sifatnya provokasi atau berita hoaks, karena hal itu dapat berpotensi mengganggu situasi Kamtibmas yang sudah terpelihara dengan baik," ungkapnya di kesempatan tersebut. (UK1)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments