Kapolsek Nan Sabaris Berempati Terhadap Musibah yang Dialami Warga

iklan adsense

Kapolsek Nan Sabaris Berempati Terhadap Musibah yang Dialami Warga

Nan Sabaris, Pionir—Wajah masyarakat di Korong Kampuang Tangah, Nagari Padang Bintungan, Kecamatan Nan Sabaris, Kabupaten Padang Pariaman pada Rabu siang 25 Januari 2023 itu masih terlihat sabak, pasca dilanda banjir yang terjadi pada Selasa pagi 24 Januari 2023.

Untuk memperlihatkan hati nan suci, muko nan janiah, maharok kato maantaan sambah, Kapolsek Nan Sabaris, Polres Padang Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKP Andranova SH, MH diwakili Bripka Jafryaldi. Selaku Bhabinkamtibmas Nagari Padang Bintungan memberi bantuan berupa sembako terhadap warga yang terdampak banjir, Rabu siang 25 Januari 2023, di Korong Kampuang Tangah.

"Saat itu ada sejumlah 10 kepala keluarga (KK) menerima sembako, yang terdiri dari beras, telur dan gula, di Korong Kampuang Tangah,” kata AKP Andranova.

Andranova menjelaskan, penyaluran bantuan sosial tersebut merupakan salah satu kepedulian serta kehadiran Polri untuk membantu warga yang terkena musibah.

"Pemberian bansos ini merupakan salah satu problem solving dari Polri kepada warga yang terkena bencana, dengan harapan dapat membantu meringankan beban yang sedang dialami masyarakat,” ungkap Andranova. (Rangga EK Fadil)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments