Kapolsek Pulau Punjung Adakan Giat Jum'at Curhat Bersama Masyarakat Nagari Sikabau

iklan adsense

Kapolsek Pulau Punjung Adakan Giat Jum'at Curhat Bersama Masyarakat Nagari Sikabau

Pulau Punjung, Pionir -  Kapolsek Pulau Punjung Iptu Rasfaizal, SH didampingi Kanit Binmas Polsek Pulau Punjung Ipda Haris, M, SH, Bhabinkamtibmas Nagari Sikabau  Aipda Edi Saputra, dan Anggota Unit Intelkam Polsek Pulau Punjung Bripka Hindra, mengadakan giat Jum'at Curhat bersama masyarakat Nagari Sikabau, Masjid Nailul Khairat Jorong Bukik Barangan, Nagari Sikabau, Kecamatan Pulau Punjung, Kabupaten Dharmasraya, Jum'at (27/1/23).

Dalam kegiatan tersebut masyarakat menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak Kepolisian Polsek Pulau Punjung terkait kegiatan Jum'at Crhat yang sangat bermaanfaat bagi masyarakat untuk memberikan informasi serta masukan kepada pihak kepolisian, serta selalu aktif dalam segala kegiatan serta menjaga kamtibmas di Nagari Sikabau.

"Dan, terimakasih juga atas diberikan ruang kepada kami Ninik Mamak dalam menyelesaikan permasalahan hukum yang bisa kami tangani dengan ketentuan yang berlaku", terang mereka.

Kedepannya agar pihak Kepolisian untuk dapat menindak tegas terkait dengan maraknya penyalahgunaan narkoba, serta naraknya kenakalan remaja yang sedang terjadi di Nagari Sikabau seperti perkelahian, balap liar dan minum-minuman keras. Bahkan saat ini sudah adanya tempat adu sabung ayam.

Serta, masih adanya masyarakat yang menggunakan senjata api atau senjata yang menggunakan kompesor untuk digunakan berburu babi.

Merespon permintaan masyarakat tersebut, Kapolsek Pulau Punjung Iptu Rasfaizal, SH meyampaikan, pikanya akan berusaha secepat mungkin memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, serta akan berusaha mewujudkan masukan serta saran yang telah diberikan kepada pihak Kepolisian.

"Insya Allah, saya Kapolsek Pulau Punjung akan memberikan yang terbaik dalam penegakan hukum terkait dengan adanya penyalahgunaan narkoba di Nagari Sikabau", tegas Kapolsek.

Ditambahkannya, dugaan pengunaan dengan senjata api, selagi masih dalam ketentuan yang berlaku serte kaliber yang digunakan 4,2 mm tidak ada permasalahan.

"Sedangkan kenakalan remaja yang sedang marak di Nagari Sikabau, dimohon dukungan serta kerja sama semua pihak untuk merangkul anak kemenakan kita untuk tidak ikut dalam kenakalan tersebut. Dan ucapan terimakasih kepada para Ninik Mamak yang telah berperan dalam menyelesaikan permasalahan hukum yang bisa diselesaikan secara kekeluargaan di tingkat nagari", pungkas Kapolsek.

Selai personil dari Polsek Pulau Punjung, kegiatan Jum'at hari itu juga dihadiri oleh Wali Nagari Sikabau Abd Razak, SE, Para Ninik Mamak, Tokoh Masyarakat Nagari Sikabau, dan masyarakat lainnya.(henni andri)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments