Kapolsek Pulau Punjung Bersama Masyarakat Nagari Sikabau Bahas Kamtibmas

iklan adsense

Kapolsek Pulau Punjung Bersama Masyarakat Nagari Sikabau Bahas Kamtibmas 

Pulau Punjung, Pionir - "Insya Allah, saya selaku Kapolsek Pulau Punjung akan selalu memantau dan meninjau masyarakat di Kenagarian Sikabau untuk menyampaiakn dan memberikan pengetahuan terkait hukum," 

Hal tersebut disampaikan Kapolsek Pulau Punjung Iptu Rasfaizal, SH dalam giat Curhat Kamtibmas bersama masyarakat di kedai Epi salah seorang warga Nagari Sikabau, Kecamatan Pulau Punjung, Kabupaten Dharnasraya, Jum'at (27/1/23), dalam merespon permintaan dan saran dari masyarakat.

Ia mengatakan, pihaknya akan berusaha secepat mungkin memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, serta akan berusaha mewujudkan masukan serta saran yang telah diberikan kepada pihak Kepolisian.

"Terimakasih, kami samapaikan kepada para Ninik Mamak yang telah berperan banyak dalam menyelesaikan permasalahan hukum yang bisa diselesaikan secara kekeluargaan di tingkat nagari", pungkasnya

Sebelumya, dalam kegiatan Curhat Kamtibmas tersebut masyarakat menyampaikan beberapa masukan dan saran sehubungan dengan kamtibmas di Kenagarian Sikabau.

Dan sekaligus menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak Kepolisian dari Polsek Pulau Punjung yang telah mengadakan kegiatan Curhat Kamtibmas yang sangat bermaanfaat bagi masyarakat dalam memberikan informasi serta masukan kepada pihak kepolisian, serta selalu aktifnya Personil Polsek Pulau Punjung dalam segala kegiatan dalam menjaga kamtibmas di Nagari Sikabau.

"Untuk itu, mereka mengharapkan kepada pihak Polsek Pulau Punjung untuk selalu memantau dan rutin melakukan kunjunga ke masyarakat Nagari Sikabau untuk memberikan pengetahuan terkait hukum", harap masyarakat.

Selain Kapolsek, kegiatan tersebut dihadiri oleh, Kanit Binmas Polsek Pulau Punjung Ipda Haris, M, SH, Bhabinkamtibmas Nagari Sikabau Aipda Edi Saputra, Anggota Unit Intelkam Polsek Pulau Punjung Bripka Hindra, dan Tokoh Masyarakat Nagari Sikabau.(henni andri)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments