Kapolsek Pulau Punjung "Curhat Jum'at Kamtibmas" Dengan Perangkat Nagari Koto Nan Empat

iklan adsense

Kapolsek Pulau Punjung  "Curhat Jum'at Kamtibmas" Dengan Perangkat Nagari Koto Nan Empat 

Pulau Punjung, Pionir - Polsek Pulau Punjung Polres Dharmasraya melaksanakan "Curhat Jum'at Kamtibmas" dengan Perangkat Nagari Koto Nan Empat Dibawuh.

Kegiatan tersebut digelar di Kantor Wali Nagari Koto Nan Empat Dibawuh Kecamatan Sembilan Koto Kabupaten Dharmasraya, Jum'at (13/1/2023) pukul 08.30 WIB.

Kegiatan itu dihadiri langsung oleh Kapolsek Pulau Punjung Iptu Rasfaizal, SH, Wali Nagari Koto Nan Empat Dibawuh Mukhlis Dt Sampono, Kanit Binmas Polsek Pulau Punjung Ipda Haris, M, SH, Bhabinkamtibmas Koto Nan Empat Dibawuh, Anggota Unit Intelkam Polsek Pulau Punjung Bripka Hindra, dan para perangkat Nagari Koto Nan Empat Dibawuh.

Total jumlah masyarakat yang hadir di kesempatan itu lebih kurang 15 orang.

Wali Nagari Koto Nan Empat Dibawuh Mukhlis Dt Sampono di kesempatan itu menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kepolisian khususnya Polsek Pulau Punjung terkait kegiatan Jum'at curhat yang sangat bermaanfaat. 

"Kegiatan Jum'at Curhat ini sangat bermanfaat bagi kami karena lewat momen ini dapat memberikan informasi serta masukan kepada pihak kepolisian," ungkapnya.

Dia juga mengucapkan terimakasih kepada pihak kepolisian khususnya Polsek Pulau Punjung yang selalu aktif dalam segala kegiatan, serta menjaga Kamtibmas Khususnya di Nagari Koto Nan Empat Dibawuh.

Sementara untuk aspirasi mewakili perangkat nagari, wali nagari berharap Polsek Pulau Punjung melakukan sosialisasi dan pengungkapan, serta memberikan efek jera kepada pihak yang menggunakan serta menjual belikan Narkoba yang merusak generasi.

Tak lupa wali nagari juga berharap, pihak Kepolisian bisa memberikan pelayanan terhadap masyarakat yang berkeinginan mengurus dan membuat SIM.

Begitu juga terkait dengan masyarakat yang ingin melaksanakan atau mengundang orang banyak pesta ataupun kegiatan lainnya, wali nagari juga menanyakan apakah sudah bisa mengurus izin keramaian kepada pihak kepolisian.

Terkait aspirasi perangkat nagari itu, Kapolsek berencana dan akan menindaklanjutinya secepat mungkin memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, serta akan berusaha mewujudkan masukan serta saran yang telah diberikan kepada pihak Kepolisian.

Kemudian kapolsek akan sesegera mungkin memberikan sosialisasi kepada masyarakat terkait dengan Bahaya Narkoba, dan akan memutus mata rantai penyebaran Narkoba. 

Kapolsek juga memastikan akan berkoordinasi dengan Sat Lantas Polres Dharmasraya agar bisa menghadirkan Mobil SIM Keliling ke Nagari Koto Nan Empat Dibawuh Kecamatan Sembilan Koto.

Terakhir, untuk Izin keramaian masyarakat sudah bisa mengurusnya ke pihak Kepolisian dengan melengkapi persyaratan yang telah ditentukan, pungkasnya.

Serangkaian kegiatan tersebut selesai sekira pukul 10.00 WIB. Selama kegiatan berlangsung situasi berjalan dengan aman dan terkendali. (UK1)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments