Kapolsek Sitiung I Koto Agung Jum'at Curhat di Nagari Ranah Palabi, Ini Harapan Masyarakat

iklan adsense

Kapolsek Sitiung I Koto Agung Jum'at Curhat di Nagari Ranah Palabi, Ini Harapan Masyarakat

Sitiung, Pionir - Polsek Sitiung I Koto Agung jajaran Polres Dharmasraya melaksanakan Kegiatan "Jum'at Curhat Kamtibmas" dengan Wali Nagari Ranah Palabi dan perangkatnya, serta tokoh masyarakat. 

Kegiatan yang dimulai pukul 09.00 WIB itu digelar di Kantor Wali Nagari Ranah Palabi Kecamatan Timpeh Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat (Sumbar), Jum'at (13/1/2023) pagi.

Kehadiran Kapolsek Sitiung I Koto Agung disertai Kanit Intel Polsek Sitiung Aipda Sukmo.l dan kegiatan diikuti oleh Para Kepala Jorong se Nagari Ranah Palabi, beserta Staf Nagari Ranah Palabi.

Dalam kegiatan itu, Kapolsek Sitiung I Koto Agung AKP Agus Salem, SH, MH berkesempatan menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas dengan Wali Nagari Ranah Palabi Viko Andesolta Putra, S.Psi.

Tak lupa, Kapolsek menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat Nagari Ranah Palabi dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Sitiung I Koto Agung.

"Alhamdulillah, hingga saat ini situasi Kamtibmas tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Sitiung I Koto Agung," ujarnya.

Sekaitan itu, Kapolsek berharap, apabila ada permasalahan di nagari kalau masih bisa diselesaikan di tingkat nagari/ninik mamak silahkan diselesaikan, sedangkan penegakan hukum adalah jalan terakhir.

Kapolsek juga mengingatkan dan mengajak generasi muda untuk tekun belajar, dan selalu mengikuti kegiatan yang positif, sehingga nantinya di nasa depan dapat menggapai cita-cita yang diinginkan.

"Mari kita sama-sama untuk mengingatkan generasi muda kita, jangan sampai menyalahgunakan Narkoba. Karena narkoba sangat berbahaya dan dapat merusak diri serta menghancurkan masa depan," tuturnya.

Sementara itu, beberapa tokoh masyarakat menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolsek Sitiung I Koto Agung beserta jajaran yang telah meluangkan waktu serta melakukan kegiatan silaturahmi dan Jum'at Curhat ke Nagari Ranah Palabi.

Para tokoh itu juga menyampaikan tentang situasi kamtibmas di Nagari Ranah Palabi masih aman, dan karenanya akan selalu bekerjasama dengan pihak kepolisian.

Mereka juga berharap agar patroli ke Nagari Ranah Palabi terus ditingkatkan, untuk mengantisipasi terjadinya tindakan kriminal.

"Tolong patroli ke Nagari Ranah Palabi diintensifkan untuk mengantisipasi terjadinya tindakan kriminal," tutur wali nagari secara bergantian dengan para tokoh tersebut. (UK1)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments