Kapolsubsektor Sembilan Koto Dengarkan "Curhat Kamtibmas" Wali Nagari dan Pemuda Silago

iklan adsense

Kapolsubsektor Sembilan Koto Dengarkan "Curhat Kamtibmas" Wali Nagari dan Pemuda Silago

Pulau Punjung, Pionir - Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Punjung jajaran Polres Dharmasraya Aiptu Iswandi melaksanakan kegiatan Curhat Kamtibmas bersama Wali Nagari Silago Muhammad Ramli dan Pemuda Silago.

Kegiatan itu berlangsung di Mapolsubsektor Sembilan Koto Nagari Silago Kecamatan Sembilan Koto Kabupaten Dharmasraya, Rabu (11/1/2023) Pukul 08.30 WIB.

"Ya hari ini kita melaksanakan giat Curhat Kamtibmas bersama Wali Nagari Silago Muhammad Ramli dan Pemuda Silago. Momen ini merupakan sarana bagi masyarakat untuk menyampaikan masukan, pendapat dan keluhan terhadap persoalan Kamtibmas secara umum di Nagari Silago maupun di tempat tinggal masing-masing," kata Aiptu Iswandi saat mengawali kegiatan tersebut.

Apa yang disampaikan Kapolsubsektor Sembilan Koto tersebut disambut dengan baik oleh Wali Nagari Muhammad Ramli dan Pemuda Silago.

Bhabinkantibmas Nagari Silago Aiptu Iswandi yang juga Kapolsubsektor Sembilan Koto ini, selanjutnya mendengarkan masukan, pendapat dan keluhan masyarakat yang disampaikan oleh Wali Nagari Silago Muhammad Ramli.

"Terima kasih kepada pihak kepolisian, karena masyarakat diberi kesempatan untuk menyampaikan masukan, pendapat dan keluhannya lewat kegiatan Curhat Kamtibmas ini," ujarnya.

Di kesempatan itu Wali Nagari Muhammad menyampaikan tentang kenakalan remaja terutama banyaknya anak-anak muda dan remaja yang terpengaruh dengan judi online serta penyalahgunaan narkoba. 

"Akibat dari itu semua mereka sepertinya tak segan melakukan pencurian untuk memenuhi kebutuhan negatif tersebut," ungkap Muhammad Ramli dalam kegiatan yang berlangsung hingga pukul 10.30 WIB tersebut.

Selama kegiatan berlangsung situasi di wilayah hukum Polsek Pulau Punjung di bawah kepemimpinan Kapolsek Iptu Rasfaisal, SH ini berjalan dalam keadaan aman, tertib dan terkendali.  (UK1)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments