Kasat Binmas Polres Pariaman Pembina Upacara di SMAN 1 Pariaman

iklan adsense

Kasat Binmas Polres Pariaman Pembina Upacara di SMAN 1 Pariaman

Pariaman, Pionir - Untuk memelihara Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Pariaman jajaran Polda Sumbar, Kapolres AKBP Abdul Aziz, S.Ik memprogramkan polisi masuk sekolah.

Program tersebut kali ini dilaksanakan oleh Kasat Binmas Polres Pariaman AKP Haryani Bahri SH yang bertindak sebagai pembina upacara sekolah di SMAN 1 Pariaman, Kota Pariaman, Jum'at (6/1/2023) pagi.

Kasat Binmas Polres Pariaman di kesempatan itu didampingi Personel Satbinmas terdiri dari Ps.Kanit Bintibsos Aipda Sari Ramadayanti, Bripka Rahmad, Bripka Rambe dan Briptu Irwanda.

Kasat Binmas selaku pembina upacara menyampaikan amanat guna memotivasi para siswa untuk menguasai ilmu teknologi dan belajar dengan sungguh-sungguh. 

"Tingkatkan terus pengetahuan dan wawasan sebagai siswa-siswi generasi penerus tongkat estafet negeri ini dan sekaligus sebagai generasi yang menjadi harapan bangsa di masa datang," ujar AKP Haryani Bahri.

Oleh karena itu kasat binmas juga berharap para siswa-siswi dapat mematuhi peraturan berlalu lintas, menjauhi narkoba dan pergaulan bebas.

"Bagaimana caranya menjadi siswa-siswi yang berperilaku positif, yakni  dengan meningkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa," tuturnya.

Kegiatan yang berjalan penuh hikmat tersebut dihadiri kepala sekolah, majelis guru, staf dan karyawan. (UK1)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments