Lagi, Polres Padang Pariaman Berikan Bantuan pada Korban Banjir

iklan adsense

Lagi, Polres Padang Pariaman Berikan Bantuan pada Korban Banjir

Nan Sabaris, Pionir--Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian terhadap warganya, Polsek Nan Sabaris, Polres Padang Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) pada Senin siang 30 Januari 2023 memberikan bantuan sembako terhadap masyarakat di Nagari Manggopoh Palak Gadang yang terkena bencana alam banjir.

“Walau bantuan ini tidak seberapa, sekiranya bisa bermanfaat bagi yang terkena musibah. Kami juga mengimbau kepada warga tetap waspada mengingat situasi tanah masih rawan di tengah cuaca buruk saat ini,” kata Kapolsek Nan Sabaris, Polres Padang Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKP Andranova SH, MH saat menyerahkan bantuan tersebut.

Penyerahan bantuan dari Kapolres Padang Pariaman yang disalurkan oleh Kapolsek Nan Sabaris tersebut juga dihadiri Wali Nagari Manngpoh Palak Gadang Syofyan, Bhabinkamtibmas Nagari Manggopoh Palak Gadang Bripka Wendri SE, Bhabinsa Nagari Manggopoh Palak Gadang, Seketaris Nagari, Mardalena, Pendaping Desa, Dewi dan Wali Korong se-Nagari Manggopoh Palak Gadang.

"Bapak Kapolres Padang Pariaman berharap bantuan sembako yang diberikan untuk warga yang rumahnya terkena bencana alam banjir dapat terbantu,” kata AKP Andranova saat menyerahkan sembako yang terdiri dari beras, minyak goren dan mie instan tersebut. (Rangga EK Fadil)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments