Masyarakat Nagari Sialang Gaung Apresiasi Giat Silaturahmi Bhabinkamtibmas Polsek Koto Baru

iklan adsense

Masyarakat Nagari Sialang Gaung Apresiasi Giat Silaturahmi Bhabinkamtibmas Polsek Koto Baru

Koto Baru, Pionir - Bhabinkamtibmas Nagari Sialang Gaung, Polsek Koto Baru, Polres Dharmasraya, Aipda Pirdaus mengadakan giat silaturahmi bersama masyarakat di Jorong Nagari Sialang Gaung, Kecamatan Koto Baru, Kabupaten Dharmasraya, Senen (23/1/23).

Giat silaturahmi itu merupakan bagian dari giat rutin Bhabinkamtibmas untuk menjalin kerjasama, dan meningkatkan hubungan silaturahmi dengan seluruh lapisan masyarakat serta mengajak masyarakat untuk senantiasa berpartisipasi bersama Polri dalam wujudkan kamtibmas yang kondusif.

"Kegiatan sambang dan silaturahmi itu merupakan salah satu kegiatan rutin yang kita lakukan untuk mewujudkan kondusifitas kamtibmas, sekaligus menyerap informasi  yang berkembang di tengah masyarakat," ujar Aipda Pirdaus pada Pionir.

Melalui kegiatan ini diharapkan akan terciptanya rasa aman dan nyaman di masyarakat. Kedepannya masyarakat berharap kegiatan ini agar terus dilaksanakan. 

“Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada Kepolisian atas kunjungannya, mudah-mudahan selalu diberikan kelancaran menjalankan tugas dalam melindungi dan melayani masyarakat,” ungkap mereka saat bincang-bincang dalam giat tersebut.(henni andri)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments