Melalui Apel Pagi, Kapolsek Kota Pariaman Sampaikan Arahan Tentang Kedisiplinan

iklan adsense

Melalui Apel Pagi, Kapolsek Kota Pariaman Sampaikan Arahan Tentang Kedisiplinan

Pariaman Kota, Pionir - Apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain itu apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan para personil serta melatih personil guna mendengar arahan dari pejabat/pemipmpin apel. 

Untuk Polsek Kota Pariaman, kegiatan apel Senin pagi ini rutin dilakukan. Dan untuk Senin (2/1/23) kemarin apel yang diadakan di lapangan Mapolsek Kota Pariaman  dipimpin oleh Kanit Samapta Polsek Kota Pariaman AKP Syafrizal.

"Dalam amanatnya AKP Syafrizal menyampaikan, kegiatan apel di jajaran Polsek Kota Pariama seperti ini rutin dilaksanakan setiap hari Senin, untuk menyampaikan kerja yang telah dituntaskan dan rencana kerja dan tugas kedepannya", ungkap AKP Syafrizal.

Dikatakan Syafrizal, apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan dan pengecekan personel, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan bagi setiap anggota.

Ditegaskannya, kepada seluruh anggota tentang pentingnya pelaksanaan apel pagi sebelum melaksanakan tugas, selain untuk mengecek kehadiran personel juga bertujuan untuk mengetahui kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat dengan baik.

Terpisah Kapolsek Kota Pariaman AKP Edi Karan Prianto, SH. MH mengatakan, ”Dalam kegiatan apel pagi Senin itu, juga ditekankan kepada seluruh anggota Polsek Kota Pariaman agar terus menjaga kekompakan personel, karena solidaritas antar personel itu penting untuk menjaga dan meningkatkan kinerja anggota agar tetap baik khususnya dalam melayani masyarakat,” jelasnya.

Kapolsek juga tidak lupa berpesan agar tetap tingkatkan kewaspadaan, jaga keselamatan diri dalam bertugas serta patuhi aturan dan ikuti kebijakan pimpinan dalam upaya menciptakan situasi wilayah yang aman kondusif dan berikan pelayanan prima pada masyarakat, pungkasnya.(henni andri)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments