Melalui Giat Curhat Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Punjung Serap Aspirasi Warga Binaannya

iklan adsense

Melalui Giat Curhat Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Punjung Serap Aspirasi Warga Binaannya

Dharmasraya, Pionir - Kapolsek Pulau Punjung Iptu Rasfaisal, SH, melalui Bhabinkamtibmas Nagari Silago Aipda Iswandi, mengadakan kegiatan Curhat Kamtibmas bersama warga binaanya, di TK Aisyiah Jorong Bukit Durian Kubangan, Nagari Silago, Kecamatan Sembilan Koto, Kabupaten Dharmasraya, Jum'at (27/1/23) kemarin.

Dikatakan Aipda Iswandi, giat tersebut dilaksanakan dalam rangka giat silaturahmi rutin, menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, sekaligus menerima serta menampung aspirasi, saran dan pendapat masyarakat khususnya masalah keamanan dan ketertiban masyarakat di Jorong Bukit Durian Kubangan Nagari Silago ini agar tercipta situasi yang aman dan kondusif.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Jorong Bukit Durian Kubangan (BDK) Dasrion Hari, Anggota Bamus Nagari Silago Masril Malin Kayo, Ninik Mamak, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Pemuda Jorong Ampang Kuranji; serta Kader PKK.

Pada kesempatan tersebut Aipda Iswandi menyampaikan himbauan kamtibmas, antisipasi C3, bijak menggunakan medsos, tertiba lalulintas, dan menjaga persatuan menjelang pemilu 2024, serta menampung aspirasi yang disampaikan oleh warga masyarakat.

"Kegiatan Curhat Kamtibmas selain untuk menyampaikan pesan kamtibmas, sekaligus juga untuk menampung keluhan dan aspirasi masyarakat di nagari bibaan", ungkap Aipda Iswandi.

Ditambahkannya, kegiatan  Curhat Kamtibmas ini selain memberikan himbauan kamtibmas juga untuk menampung aspirasi masyarakat sehubungan dengan kondisi kamtibmas di dalam wilayah Kenagarian Silago.

Saat itu, tdak hanya masalah kamtibmas yang dibahas, juga dibahas masalah kepemudaan, masalah sosial kemasyarakatan, dan masalah keagamaan, serta masalah keluarga dan kesehatan, pungkasya.(henni andri)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments