Melalui Giat THTS, Bhabinkamtibmas Polsek Koto Baru Ajak Masyarakat Nagari Sialang Gaung untuk Aktif Menjaga Kamtibmas

iklan adsense

Melalui Giat THTS, Bhabinkamtibmas Polsek Koto Baru Ajak Masyarakat Nagari Sialang Gaung untuk Aktif Menjaga Kamtibmas

Koto Baru, Pionir - Berbagai upaya dan kegiatan bisa dilakukan untuk menciptakan situasi kamtibmas di daerah binaan agar selalu aman dan nyaman, baik dari gangguan kamtibams maupun gangguan sosial lainnya.

Untuk itu, Bhabinkamtibmas Nagari Sialang Gaung Aipda Pirdaus melaksanakan giat Tiada Hari Tanpa Silaturahmi (THTS) bersama masyarakat di Jorong Tarantang Nagari Sialang Gaung, Kecamatan Koto Baru, Kabupaten Dharmasraya, Selasa (3/1/23).

Dalam giat tersebut Aipda Pirdaus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing, serta menghindari perbuatan melangar hukum, seperti miras, judi dan lain-lain yang bisa menyebabkan lingkungan menjadi tidak nyaman.

"Jangan sampai melakukan perbuatan yang merusak kenyamanan warga lain, hindari pertengkaran dan ciptakan kerukunan antar warga hingga hidup rukun bermasyarakat, apalagi perbuatan yang melawan hukum", ungkap Aipda Pirdaus.

Dalam kesempatan tersebut, Aipda Pirdaus juga menghimbau kepada masyarakat agar berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing dengan meningkatkan kewaspadaan terutama terhadap orang-orang yang tidak dikenal yang berada di lingkungan tempat tinggal serta gerak geriknya mencurigakan agar segera melaporkannya kepada Bhabinkamtibmas atau perangkat nagari, untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan sehingga kamtibmas tetap aman dan kondusif, pungkasnya.(henni andri)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments