Melalui Jum'at Curhat, Masyarakat Nagari Gunung Medan Minta Bhabinkamtibmas Perbanyak Giat Sambang ke Warga

iklan adsense

Melalui Jum'at Curhat, Masyarakat Nagari Gunung Medan Minta Bhabinkamtibmas Perbanyak Giat Sambang ke Warga

Dharmasraya, Pionir - Bripka Agus Sudaryatmo, SH Bhabinkamtibmas Nagari Gunung Medan mengadakan giat Jum'at Curhat dengan tokoh masyarakat, tokoh pemuda, serta warga Jorong Ganting Nagari Gunung Medan, Kecamatan Sitiung, Kabupaten Dharmasraya, Jum'at (13/1/23), di Masjid Nurul Mukhlisin Jorong Ganting, Nagari Gunung Medan.

Dalam giat tersebut masyarakat meminta Bhabinkamtibmas untuk dapat meningkatkan sambang kerumah warga dan patroli kamtibmas  untuk mendapatkan informasi terkait dengan keamanan dan ketertiban di Kenagarian Gunung Medan.

"Kita tahu keamanan dan kenyamanan tidak akan terwujud dengan baik tanpa peran serta warga masyarakat. Untuk itu, kita menghimbau warga untuk menjaga kamtibmas di tempat tinggal masing-masing agar nyaman untuk melaksanakan aktivitas sehari-hari bisa berjalan dengan baik", ungkap Bripka Agus Sudaryatmo.

Dikatakanya, kegiatan sambang rutin dilaksanakan sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada toga, tomas, toda serta warga masyarakat untuk memberikan himbauan kamtibmas.

Diakhir giat Jum'at Curhat tersebut Bripka Agus Sudaryatmo juga menitipkan beberapa pesan kamtibmas kepada warga masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak pidana kejahatan serta mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan untuk kenyamanan bersama.(henni andri)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments