Pastikan Kamtibmas di Nagari Binaan Kondusif, Bhabinkamtibmas Pulau Mainan Rutin Kunjungi Warga

iklan adsense

Pastikan Kamtibmas di Nagari Binaan Kondusif, Bhabinkamtibmas Pulau Mainan Rutin Kunjungi Warga

Dharmasraya, Pionir - Sebagai bentuk upaya mendekatkan diri kepada warga masyarakat Bhabinkamtibmas Nagari Pulau Mainan, Bripka Wawan F melaksanakan kegiatan Door to Door System/Tiada Hari Tanpa Silaturahmi (DDS/THTS) bersama warga binaannya di Nagari Pulau Mainan Kecamatan Koto Salak Kabupaten Dharmasraya, Kamis (5/1123).

Pada kesempatan tersebut Bripka Wawan F menyampaikan himbauan dan pesan-pesan pesan pesan kamtibmas mengajak warga untuk bersama sama menjaga keamanan dilingkungan masing-masing, kepada warga binaannya.

"Mewujudkan kamtibmas ini bukan hanya tugas Polisi semata, namun juga tanggungjawab bersama. Untuk itu kita bersama agar saling menjaga keamanan di lingkungan masing-masing, dan bila ada masyarakat yang mengetahui adanya potensi ganguan kamtibmas, agar segera melaporkannya kepada Bhabinkamtibmas atau perangkat nagari”, imbau Bripka Wawan F.

Dikatakanya, kegiatan seperti ini rutin dilakukan untuk memastikan situsi kamtibmas di wilayah binaannya agar kondusif, sekaligus untuk mendekatkan diri dan mempererat silaturahmi dengan warga masyarakat. 

"Untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, dengan cara menyambangi warga masyarakat seperti inilah yang paling efektif. Karena Bhabinkamtibmas dapat bertatap muka dan berdialaog langsung dengan masyarakat dalam membahas berbagai hal, termasuk masalah kamtibmas”, jelasnya.

Semoga dengan hadirnya Polisi melalui Bhabinkamtibmas di tengah-tengah warga binaan segala informasi bisa langsung didapatkan dari masyarakat.Dengan begitu situasi kamtibmas yang kondusif di daerah binaan akan selalu terpantau, pungkasnya.(henna andri)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments