Pastikan Kamtibmas Kondusif, Bhabinkamtibmas III Koto Aur Malintang Selatan Rutin Kunjungi Warga Binaan

iklan adsense

Pastikan Kamtibmas Kondusif, Bhabinkamtibmas III Koto Aur Malintang Selatan Rutin Kunjungi Warga Binaan 

Pariaman, Pionir - Bhabinkamtibmas III Koto Aur Malingtang Selatan, Polsek  IV Koto Aur Malintang, Polres Pariaman Bripka M. Joko Tranugroho mengadakan giat silaturahmi dengan masyarakat di daerah binaannya di di Korong Koto Panjang, Kanagarian III Koto Amal Selatan, Kecamatan IV Koto Amal, Kabupaten Padang Pariaman, Kamis (12/1/23).

Selain untuk bersilaturahmi, dalam giat tersebut Bripka M. Joko Tranugroho juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan meminta masyarakat untuk selalu waspada terhadap pelaku kejahatan.

Untuk itu Bripka M. Joko Tranugroho juga mengajak warga masyarakat agar selalu waspada terhadap modus kejahatan maupun kriminalitas lainnya.

"Warga masyarakat harus bisa memahami modus-modus kejahatan, seperti premanisme, meminta pengemudi memberhentikan kendaraan, mengetuk-ngetuk pintu, pura-pura mengamen, ada keluarga tabrakan dan masuk rumah sakit atau menuduh kita sendiri sebagai pelaku tabrak lari, dan lain sebagainya", tutur Bripka M. Joko Tranugroho.

Sementara itu Kapolsek  IV Koto Aur Malintang Iptu Idham Fadli, SH mengatakan, memang sudah tugas Bhabinkantibmas sebagai pembina keamanan masyarakat di daerah binaannya untuk mewujudkan situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Untuk mewujudkqn itu diminta kepada masyarakat agar tidak mudah terprovokasi dengan berita hoax, dan selalu selalu menjaga persatuan dan antisipasi terhadap kejahatan apapun, pungkas Kapolsek.(henni andri)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments