Polsek 2X11 Enam Lingkung Serahkan Batuan pada Korban Banjir dan Lonsor

iklan adsense

Polsek 2X11 Enam Lingkung Serahkan Batuan pada Korban Banjir dan Lonsor

2X11 Enam Lingkung, Pionir—Kapolres Padang Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKBP M. Qori Oktohandoko SH SIK MH melalui Kapolsek 2x11 Enam Lingkung Iptu Feri Yuzaldi, SH memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada keluarga korban yang terkena longsor dan banjir di Korong Rimbo Kalam, Nagari Anduring, Kabupaten Padang Pariaman, Senin pagi 30 Januari 2023.

Begitu menerima bantuan dari Kapolres Padang Pariaman melalui Kapolsek 2x11 Enam Lingkung didampingi Bhabinkamtibmas Nagari Anduring Aipda Onkky tersebut, keluarga korban longsor sangat berterima kasih.

Menurut Iptu Feri Yuzaldi, penyerahan bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian serta kehadiran Polri atas musibah yang dialami masyarakat. 

"Pada kesempatan ini kami dari Polsek 2x11 Enam Lingkung datang untuk menyalurkan bantuan dari bapak Kapolres Padang Pariaman,” kata Feri Yuzaldi.

Dia mengatakan, kehadiran personel Polsek 2x11 Enam Lingkung tersebut adalah sebagai representiasi negara yang hadir ketika ada warga yang mengalami musibah.

“Semoga apa yang diberikan oleh jajaran Polres Padang Pariaman ini bisa bermanfaat bagi bapak-bapak dan ibu-ibu," ungkap Feri Yuzaldi.

Pada kesempatan tersebut Feri Yuzaldi mengimbau masyarakat agar waspada dan berhati-hati karena curah hujan masih tinggi yang dapat berpotensi terjadinya bencana alam.

"Kami harap bapak dan ibu sekalian untuk berhati-hati dan waspada terhadap cuaca penghujan saat ini. Untuk itu mari bersama-sama menjaga lingkungan, jika kita menjaga lingkungan, maka alam akan menjaga kita," tutur Feri Yuzaldi. (Rangga EK Fadil)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments