Polsek Kampung Dalam, Tampung Keluh Kesah Masyarakat Melalui Giat Jumat Curhat

iklan adsense

Polsek Kampung Dalam, Tampung Keluh Kesah Masyarakat Melalui Giat Jumat Curhat 

Pariaman Kota, Pionir - Bhabinkamtibmas Nagari Campago V Koto Kampung Dalam Aipda Feri Fernando bersama Bhabinkamtibmaa Nagari Sikucur Bripka Nur Afdal melaksanakan giat Jumat Curhat untuk menampung keluh kesah masyarakat di Korong Kampung Dalam, Kamis (12/1/23).

Giat Jumat Curhat yang dilakukan oleh jajaran Polsek Kampung Dalam itu merupakan salah satu inovasi pelayanan Kepolisian kepada masyarakat untuk menampung keluhan masyarakat khususnya warga di wilayah hukum Polsek Kampung Dalam.

Adapun keluhan maupun informasi yang disampaikan oleh masyarakat kepada Bhabinkamtibmas bebas baik berkaitan dengan layanan Kepolisian maupun gangguan kamtibmas yang terjadi di masyarakat, pungkas Aipda Feri Fernando.

Sementara itu Kapolsek Kampung Dalam Iptu Jafri, SH kepada Pionir mengatakan, melalui giat Jumat Curhat ini pihaknya bisa tahu keluh kesah dan kondisi masyarakat di lapangan.

Lanjut Kapolsek, dia menilai bahwa inovasi Jumat Curhat menjadi acuan untuk bisa meningkatkan pelayanan Kepolisian, “Jumat Curhat merupakan sarana yang diberikan kepada masyarakat yang ingin menyampaikan berbagai masalah berkaitan dengan layanan kepolisian maupun gangguan kamtibmas yang terjadi dimasyarakat, sehingga permasalahan yang terjadi dapat diselesaikan bersama dengan mudah”, ucap Iptu Jafri.

Nantinya kegiatan Jumat Curhat ini akan dilakukan secara rutin oleh jajaran Polsek Kampung Dalam dengan melibatkan masyarakat secara langsung. Curhatan masyarakat akan ditindaklanjuti secara langsung, dan apabila berkaitan dengan pihak lain akan segera dikoordinasikan guna menyelesaikan permasalahan tersebut, akhir Iptu Jafri.(henni andri)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments