Polsek Lubuk Alung Berbagi Empati di Dua Nagari

iklan adsense

Polsek Lubuk Alung Berbagi Empati di Dua Nagari

Lubuk Alung, Pionir—Seperti diketahui, Korong Kampung Ladang, Nagari Sungai Abang Lubuk Alung dan Korong Tanah Taban, Nagari Pasie Laweh Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman termasuk yang terkena banjir dan longsor dari sekian banyak nagari yang terdampak bencana alam pada pekan lalu itu. 

Atas perintah Kapolres Padang Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKBP M. Qori Oktohandoko SH SIK MH pada Selasa pagi menjelang siang 31 Januari  2023, Ps.Kapolsek Lubuk Alung Iptu Arvi Yandri bersama Ketua Bhayangkari Ranting didampingi Bhabinkamtibmas Pasie Laweh Lubuk Alung, Aipda Riki Candra memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada warga yang terkena bencana alam banjir dan longsor.

Kepada masyarakat yang terdampak banjir dan longsor beberapa waktu lalu itu, Iptu Arvi Yandri mengatakan, bantuan yang diberikan tersebut sebagai bentuk dari kepedulian Polri di tengah masyarakat dan juga bagian dari tugas menjaga keamanan dan ketertiban. 

"Alhamdulillah, kehadiran kita di tengah masyarakat yang tertimpa musibah, dapat dirasakan oleh masyarakat, demi terciptanya kamtibmas yang kondusif di tengah masyarakat," ujar Arvi Yandri. 

Atas bantuan yang diberikan Polres Padang Pariaman melalui Kapolsek Lubuk Alung tersebut, masyarakat tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih. 

Dalam kegiatan aksi peduli itu, Arvi Yandri juga mengingatkan masyarakat atas pentingnya kewaspadaan dari tindak pidana 3C (curanmor, curat dan curas) 

"Masyarakat jangan segan dan sungkan untuk memberikan laporan kepada kepolisian, ketika melihat dan menyaksikan kemungkinan terburuk di tengah masyarakat," kata Arvi Yandri seraya memberikan nomor kontak yang bisa dihubungi. (Rangga EK Fadil)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments