Polsek Pasaman Tutup Tahun 2022 dengan Safari Subuh

iklan adsense

Polsek Pasaman Tutup Tahun 2022 dengan Safari Subuh

Pasaman Barat, Pionir—Ada yang luar biasa dilakukan personel Polsek Pasaman, Polres Pasaman Barat, {olda Sumatera Barat (Sumbar) dalam menutup tuhun 2022.

Untuk memakmurkan masjid, yang mana masjid nantinya tidak sepi dari kegiatan ibadah, pada Sabtu 31 Desember 2022, jam 05.00 WIB Kapolsek Pasaman AKP Rosminarti, SH bersama Bhabinkamtibmas Lingkuang Aua Aiptu Juppi, Ba Unit SPK Aipda Rio Alexandrio, Ba Unit Intelkam Brigadir Andra, Bhabin Kapa Bripka M.Fikri, Ba Unit Reskrim Briptu Dani dan Bhabin Koto Baru Bripka Wahyul melaksanakan Safari Subuh ke Mesjid Nurul Huda Jambak Kecamatan Pasaman.

Kata AKP Rosminarti yang duhubungi Pionir Sabtu malam 31 Desember mengatakan bahwa gerakan Safari Subuh tersebut meliputi sholat subuh berjamaah, mendengarkan tausiah agama, dan silaturahmi. 

"Gerakan ini bertujuan untuk memakmurkan masjid, yang mana masjid nantinya tidak sepi dari kegiatan ibadah,” kata Rosminarti.

Dikatakan Rosminarti, pada kesempatan tersebut jemaah mengeluhkan banyaknya terjadi pencurian sawit dan ternak sapi.

"Saat itu masyarakat memohon kiranya pihak kepolisian melakukan patroli ke pemukiman- pemukiman guna mengantisipasi terjadinya pencurian tersebut,” terang Rosminarti. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments