Polwan Puti Singgalang Masih Rutin Lakukan Patroli

iklan adsense

Polwan Puti Singgalang Masih Rutin Lakukan Patroli

Padang, Pionir—Ditsamapta Polda Sumbar kemabli menurungkan satu tim Polwan Puti Singgalang untuk melakukan patroli rutin kendaraan roda 4 (R4) di kawasan keramaian, pada Selasa 17 Januari 2023.

Saat melakukan patroli pada hari itu, personel Polwan Puti Singgalan Ditsamapta Polda Sumbar ini tak lupa mengimbau masyarakat agar mematuhi terhadap protokol kesehatan serta memberikan imbauan Kamtibmas kepada masyarakat saat berada dikeramaian, seperti memakai kunci ganda pada kendaraan bermotor yang di parkir, tidak memakai perhiasan secara berlebihan dan lainnya.

Kata Direktur Samapta Polda Sumbar melalui Penanggung Jawab Kegiatan yang juga Kasubditgasum Ditsamapta Polda Sumbar Kompol Dedy Indrawan, A.Mk, kali ini patroli dilakukan Polwan Puti Singgalang Regu B, yang dipimpin Ipda Atissa Dwi Putri S.Tr.K dengan anggota Bripka Henny Suryani Susanta S.H, M.Kom, Brigadir Chairunnisa Pulungan, Briptu Cici Asriani, dan Bripda Serlina Puspita.

Patroli yang dilakukan Polwan Puti Singgalang Regu B itu kata Kompol Dedy Indrawan adalah di seputaran jalan Rasuna Said, jalan Batang Kampar, GOR H. Agus Salim, jalan Raden Saleh, jalan Djuanda, jalan Veteran, jalan Diponegoro, SMA Don Bosco, Pusat Grosir Banda Olo, jalan Patimura, jalan Jendral Sudirman dan kembali Mako Polda.

Kegiatan kata Kompol Dedy Indrawan, dilakukan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat serta guna menekan jumlah masyarakat yang terpapar positif Covid-19 serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang masih belum berakhir.

"Apa yang dilaksanakan oleh personel Polwan Puti Singgalang ini adalah salah satu bentuk pelayanan dan kepedulian Polri terhadap masyarakat agar merasa aman dan nyaman serta terhindar dari Covid-19,” kata Kompol Dedy Indrawan. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments