Ps Kanit Intel Polsek Kampung Dalam Bersama Tiga Bhabinkamtibmas DDS/THTS Dengan Warga

iklan adsense

Ps Kanit Intel Polsek Kampung Dalam Bersama Tiga Bhabinkamtibmas DDS/THTS Dengan Warga 

Pariaman, Pionir - Polsek V Koto Kampung Dalam jajaran Polres Pariaman terus berupaya menciptakan Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukumnya. 

Seperti yang dilakukan kali ini oleh PS. Kanit Intel Aipda Nofran, SH bersama bhabinkamtibmas dengan melaksanakan kegiatan Door to door system (DDS) dan Tiada Hari Tanpa Silaturahmi (THTS) di tengah masyarakat.

Para Bhabinkamtibmas yang mendampingi PS. Kanit Intel itu terdiri dari Aipda Nurul Ikhwan Bhabinkamtibmas Nagari Limau Purut, Bripka Aljayosi Bhabinkamtibmas Nagari Gunuang Padang Alai, dan Bripka Razul Yasir Bhabinkamtibmas Nagari Kudu  Ganting.

Kegiatan dilaksanakan di Korong Sungai Kalu Nagari Kudu Ganting Barat Kedai Jo Baih, Kecamatan V Koto Timur Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar), Jum'at (13/1/2023) Pukul 09.00 WIB.

Kapolsek V Koto Kampung Dalam Iptu Jafri SH melalui PS. Kanit Intel Aipda Nofran menyebutkan, dalam kegiatan DDS/THTS itu, masyarakat juga diperkenankan menyampaikan masukan, saran, kritikan dan keluhan terkait dengan kinerja kepolisian di tengah masyarakat. 

Program ini merupakan salah satu upaya pembinaan kemitraan Polsek V Koto Kampung Dalam dengan masyarakat.

"Ini agar Polri dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat untuk meningkatkan pelayanan kepolisian,” ujar Aipda Nofran. (UK1)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments