Sat Polairud Polres Padang Pariaman Periksa Kapal Nelayan

iklan adsense

Sat Polairud Polres Padang Pariaman Periksa Kapal Nelayan

Padang Pariaman, Pionir—Sat Polairud Polres Padang Pariaman melakukan kegiatan patroli sambang/dialogis terhadap masyarakat pesisir, pada  Sabtu siang, 28 Januari 2023, di wilayah hukum perairan Sat Polairud Polres Padang Pariaman.

Kata Kapolres Padang Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) melalui, Kasi Humas AKP Ali Gusra, kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasat Polairud Iptu Bujang Arman.

“Ini merupakan giat rutin yang dilaksanakan oleh Anggota Sat Polairud Polres Padang Pariaman dalam rangka menjaga situasi wilayah agar tetap kondusif, dengan menyampaikan perkembangan situasi yang terjadi saat ini, khususnya di wilayah hukum Polres Padang Pariaman,” kata AKP Ali Gusra.

Ali Gusra mengatakan, saat itu personel Sat Polairud Polres Padang Pariaman melakukan pemeriksaan dan penertiban kapal/bagan (perahu) nelayan yang digunakan unțuk mencari ikan.

“Selain melakukan pemeriksaan terhadap kapal nelayan, saat itu Kasat Polairud Iptu Bujang Arman juga memberikan petunjuk dan arahan terhadap nelayan sebagaimana,” ungkap Ali Gusra.

Sesuai imbauan dan instruksi Kapolres Padang Pariaman, saat itu Kasat Polairud Iptu Bujang Arman menekankan pada personelnya agar selalu memantau perkembangan situasi di masyarakat, terutama wilayah pesisir pantai.

"Adakan kegiatan sambang humanis dan sampaikan pesan-pesan yang bermanfaat kepada masyarakat sehubungan merebaknya isu-isu yang meresahkan masyarakat,” begitu kata Kasat Polairud Iptu Bujang Arman pada personelnya. (Rangga EK Fadil)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments