Tingkatkan Kerjasama Bhabinkamtibmas Sungai Geringging Sambangi Warga

iklan adsense

Tingkatkan Kerjasama Bhabinkamtibmas Sungai Geringging Sambangi Warga

Sungai Geringging, Pionir—Guna menjaga situasi agar tetap aman kondusif di wilayah hukum Polsek Sungai Geringging, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar), Aipda Joni Welmi selaku Ps Kanit Binmas melaksanakan sambang ke Korong Pasar Sungai Geringging, pada Kamis siang, 19 Januari 2023.

Kata Kapolsek Sungai Geringging Iptu Bambang Adrian SH, sambang dialogis yang dilakukan Aipda Joni Welmi itu dalam rangka lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, agar semakin memudahkan dalam menyampaikan pesan kamtibmas terkait harkamtibmas dan kendala gangguan kamtibmas, sehingga dapat dibicarakan untuk bersama mencari solusi terbaik.

“Dalam kesempatan sambang dialogis kali ini Aipda Joni Welmi mengingatkan agar masyarakat waspada terhadap segala bentuk tindak kejahatan, selalu rutin mengecek instalasi listrik guna mencegah terjadinya kebakaran yang diakibatkan korsleting listrik, dan tak kalah pentingnya agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 yang belum berakhir,” kata Bambang Adrian.

Menurut Bambang Adrian, apa yang dilakukan Aipda Joni Welmi tersebut merupakan wujud Polri hadir di tengah masyarakat untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, sehingga kegiatan masyarakat dapat berjalan lancar dan aman.

“Kegitan sambang warga yang dilakukan personel Polsek Sungai Geringging ini adalah sebagai sarana untuk menyampaikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat untuk sama-sama kerja dan kerja sama-sama mewujudkan harkamtibmas yang aman dan kondusif,” ujar Bambang Adrian. (Rangga EK Fadil)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments