Tingkatkan Kesadaran Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Batang Anai Rutin Lakukan Kegiatan Sambang

iklan adsense

Tingkatkan Kesadaran Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Batang Anai Rutin Lakukan Kegiatan Sambang 

Batang Anai, Pionir—Bhabinkamtibmas Polsek Batang Anai untuk Nagari Sungai Buluah, Bripka Inno Suryadi melaksanakan kegiatan sambang yang merupakan salah satu tugas rutinnya selaku Bhabinkamtibmas, dengan melaksanakan kunjungan kepada masyarakat binaannya untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta mencari informasi yang berkembang di masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, pada Kamis pagi 27 Januari 2023, di Nagari Sungai Buluh Utara.

Kata Kapolsek Batang Anai, Polres Padang Pariaman, Polda Sumatera Barat, Iptu M. Afrianto Simatupang SH yang dihubungi Pionir, Sabtu siang 28 Januari 2023, kegiatan sambang yang dilakukan Bripka Inno Suryadi tersebut sebagai upaya untuk menjaga situasi kondisi dan ketertiban masyarakat.

Selain itu kata Afrianto Simatupang menambahkan, apa yang dilakukan Bhabinkamtibmas Bripka Inno Suryadi tersebut juga sebagai wujud pelayanan prima Polsek Batang Anai untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

“Dalam kegiatan sambang itu Bripka Inno Suryadi menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta imbauan tentang upaya penanganan Covid-19 dan penanganan Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) yang menyerang hewan ternak seperti Sapi, kerbau dan kambing yang sedang dilaksanakan pemerintah dan meningkatkan keamanan dan kewaspadaan pada lingkungan sekitar,” kata Afrianto Simatupang.

Afrianto Simatupang mengatakan, kegiatan sambang dan binluh kamtibmas ini rutin dilakukan Polsek Batang Anai, untuk meningkatkan kesadaran warga untuk bersama menjaga lingkungan kamtibmas agar tetap kondusif, selain itu juga sebagai sarana silaturahmi dan mendengar masukan dari warga terkait situasi informasi kamtibmas. (Rangga EK Fadil)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments