Untuk Mendekatkan Diri kepada Masyarakat, Bhabinkamtibmas Nagari Sipangkur Polsek Koto Baru Rutin Adakan Giat THTS

iklan adsense

Untuk Mendekatkan Diri kepada Masyarakat, Bhabinkamtibmas Nagari Sipangkur Polsek Koto Baru Rutin Adakan Giat THTS

Koto Baru, Pionir - Dalam upaya menjaga kondusifitas kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Nagari Sipangkur Bripka Afri Arianto menyambangi warga binaannya di daerah di Kenagarian Sipangkur, Kecamatan Tiuman, Kabupaten Dharmasraya, Senin (24/1/23) kemarin.

Bripka Afri Arianto menjelaskan, kegiatan yang dikemas melalui giat Tiada Hari Tanpa Silaturahmi (THTS) ini merupakan upaya pemeliharaan kamtibmas (Harkamtibmas) di daerah binaannya disamping itu mempererat hubungan silaturahmi antara Polri dan masyarakat.

Pada kesempatan itu Bripka Afri Arianto juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga kerukunan antar sesama dan saling menghormati dalam bermasyarakat, juga mengajak seluruh warga masyarakat untuk selalu waspada terhadap gangguan kamtibmas.

"Masyarakat agar tetap menjalin hubungan yang baik dengan seluruh komponen masyarakat, tetap  menjunjung tinggi semangat persatuan dan kesatuan, serta tetap tumbuhkan semangat toleransi antar umat beragama, agar situasi kamtibmas di di Kenagarian Sipangkur tetap aman, damai dan kondusif”, jelasnya 

Disamping itu, kegiatan ini juga dilakukan selain untuk melakukan pendekatan dengan para warga masyarakat, sekaligus juga memberikan motivasi kepada warga untuk menjaga kamtibmas di lingkungannya masing-masing, serta memberikan himbauan agar senantiasa menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, tukasnya. (henni andri)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments