Warga Mandahiling Tidak Terima Bantuan Laporkan ke Bhabinkamtibmas

iklan adsense

Warga Mandahiling Tidak Terima Bantuan Laporkan ke Bhabinkamtibmas 

Pariaman, Pionir - Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Limau Polres Pariaman Polda Sumatera Barat (Sumbar) terus berupaya meningkatkan partisipasi masyarakat dalam rangka terpeliharanya Harkamtibmas secara maksimal.

Upaya itu salah satunya ditandai lewat pelaksanaan kegiatan rutin door to door system (DDS), dengan mengunjungi warga wilayah binaan guna menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas. 

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Nagari Gasan Gadang Bripka Syafri Nofiardi kali ini di Korong Mandahiling Nagari Gasan Gadang, Jum'at (13/1/2023) Pukul 11.00 WIB.

"Ya hari ini Jum'at tanggal 13 Januari 2023 pukul 11.00 WIB, sebagai Bhabinkamtibmas Nagari  Gasan Gadang kita melaksanakan giat DDS dengan warga Korong Mandahiling Nag Gasan Gadang," ujar Bripka Syafri Nofiardi.

Kegiatan DDS itu juga dirangkaikan dengan kegiatan Jum'at Curhat, dimana di kesempatan itu Bhabinkamtibmas Bripka Syafri Nofiardi menerima keluhan masyarakat, diantaranya masih banyak warga kurang mampu yang tidak mendapat bantuan.

Lewat Kegiatan Jum'at Curhat, Bhabinkamtibmas telah mendapatkan kepercayaan dan simpati masyarakat dengan menerima keluhannya untuk dapat ditindak lanjuti, sehingga mendapat nilai positif bagi institusi Polri.

Terpisah, Kapolsek Sungai Limau Iptu Diki Satria, SH menyebutkan, kegiatan Jum’at Curhat merupakan salah bentuk membangun kemitraan dan menjadi ajang menyerap informasi dan keluh kesah masyarakat.

"Keluh kesah yang disampaikan oleh masyarakat tersebut kemudian diserap, dan akan disampaikan kembali ke pimpinan wilayah dalam hal ini kapolsek," pungkasnya. (UK1)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments