Waspada Curanmor, Bhabinkamtibmas Nagari Padukuan Polsek Koto Baru Ingatkan Warga untuk Selalu Berhati-hati

iklan adsense

Waspada Curanmor, Bhabinkamtibmas Nagari Padukuan Polsek Koto Baru Ingatkan Warga untuk Selalu Berhati-hati

Koto Baru,  Pionir - Bhabinkamtibmas Nagari Padukuan Brigadir Rahmad Afrialdi mengadakan giat Door to Door System/Tiada Hari Tanpa Silaturahmi (THTS/DDS) bersama warga Nagari Padukuan, Kecamatan Koto Salak, Kabupaten Dharmasraya, Senin (16/1/23) kemarin.

Selain untuk bersilaturahmi, kegiatan DDS/THTS tersebut sekaligus untuk mengingatkan masyarakat dengan aksi kejahatan pencurian kendaraan bermotor, dengan memarkir di tempat yang aman dan pastikan stang dalam keadaan terkunci.

"Tindak kejahatan curanmor selalu menjadi momok yang meresahkan bagi masyarakat, untuk itu di ingatkan kepada masyarakat agar selalu waspada dan antisipatif terhadap kejahatan ini", ingat Brigadir Rahmad Afrialdi.

Dikatakanya, melalui berbagai upaya dan langkah antisipasi yang dilakukan personel tersebut, serta dukungan masyarakat akan mampu menekan potensi terjadinya aksi tindak curanmor, terutama di Kenagirian Padukuan.

"Tindak kejahatan bisa terjadi setiap saat dan kapanpun, untuk itu mari bersama untuk meningkatkan kewaspadaan baik saat berada di rumah maupun saat beraktivitas di luar rumah, segera melaporkan dan menghubungi Bhabinkamtibmas atau perangkat nagari agar bisa ditindaklanjuti jika ada kejadian yang menonjol di lingkungannya", ujar Brigadir Rahmad Afrialdi lagi.

Dalam giat DDS/THTS tersebut, Brigadir Rahmad Afrialdi juga memberikan edukasi dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat, terutama untuk selalu waspada terhadap kejahatan curanmor, ujarnya.(henni andri)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments