Aksi Pencurian Marak, Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Edukasi Warga

iklan adsense

Aksi Pencurian Marak, Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Edukasi Warga

Kampung Dalam, Pionir—Belakangan masyarakat di Nagari Limau Puruik, Kecamatan V Koto Timur, Kabupaten Padang Pariaman, diresahkan dengan maraknya aksi pencurian di daerah mereka, terutama di Korong Patalangan.

Agar fakta itu tidak membuat masyarakat risau dan diliputi rasa cemas, Kapolsek Kampung Dalam, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Iptu Jafri SH memerintahkan Aipda Nurul Ikhwan selaku Bhabinkamtibmas Nagari Limau Puruik meberikan edukasi pada masyarakat hari Selasa siang 7 Februari 23, di Korong Patalangan, Nagari Limau Puruik.

Kata Iptu Jafri, Bhabinkamtibmas Aipda Nurul Ikhwan meminta masyarakat untuk selalu menjaga kamtibmas dengan menggiatkan kembali ronda pada malam hari dan selalu peka terhadap orang baru.

"Akibat maraknya aksi pencurian, warga kerap dibuat khawatir saat meninggalkan rumah dalam kondisi kosong,” ungkap Iptu Jafri.

Untuk memberikan ketenangan dan kenyamanan pada mayarakat, kata Jafri menembahkan, Bhabinkamtibmas diminta agar selalu menjalin komunikasi dengan warga binaannya

"Masyarakat pun kami imbau agar selalu berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas, guna membahas permasalahan tersebut,” kata Jafri. (Rangga EK Fadil)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments