Babinkamtibmas Polsek Koto Baru Gotong Royong di Masjid

iklan adsense

Babinkamtibmas Polsek Koto Baru Gotong Royong di Masjid 

Koto Baru, Pionir—Tingkatkan kebersamaan dengan masyarakat, Babinkamtibmas Polsek Koto Baru untuk Nagari Sungai Langkok Aipda Eko Tuis Susilo turut serta gotong royong dalam kegiatan pembangunan Masjid Jami' Nagari Sungai Langkok, Kecamatan Tiumang, Kabupaten Dharmasraya, pada Rabu pagi 15 Februari 2023.

Kata Kapolsek Koto Baru, Polres Dharmasraya, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Iptu Iin Cendri SH MM, pada saat ini Masjid Jami' Nagari Sungai Langkok tersebut sedang dibenahi agar lebih rapih dan tentunya warga dapat lebih nyaman saat beribadah. Melalui semangat gotong royong pembenahan ini akan lebih cepat selesai.

Iin Cendri mengatakan, di sela kegiatan tersebut Aipda Eko Tuis Susilo juga menyampaikan agar masyarakat tetap waspada dan meningkatkan siskamling di lingkungan masing-masing serta mematuhi peraturan lalu lintas.

"Saat itu Aipda Eko Tuis Susilo meminta jika terjadi kejadian di korong maupun nagari, segera koordinasi dengan wali korong atau wali nagari,” kata Iin Cendri.

Iin Cendri menyebutkan, pada kesempatan itu Aipda Eko Tuis Susilo juga mengimbau masyarakat tetap menjaga kebersihan dan keamanan lingkungan.

Sementara itu, seiring dengan kegiatan ini yang dilakukan Babinkamtibmas Polsek Koto Baru tersebut, masyarakat menanggapi secara positif dan berharap Polri yang semakin dekat dengan masyarakat.

“Kami sebagai masyarakat merasa senang dengan kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Koto Baru. Saya merasa Polisi jadi lebih dekat dengan masyarakat dan tidak ragu untuk membantu masyarakat,” ucap salah seorang warga yang akrab disapa Da Man itu. (Rangga EK Fadil)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments