Babinkamtibmas Polsek Sungai Limau Sosialisasikan Izin Keramaian

iklan adsense

Babinkamtibmas Polsek Sungai Limau Sosialisasikan  Izin Keramaian 

Sungai Limau, Pionir - Dalam rangka menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, Babinkamtibmas Polsek Sungai Limau jajaran Polres Pariaman Aipda Asrikonaldi melaksanakan kegiatan Door to door system (DDS) dengan warga binaannya, di Nagari Pilubang, Senin (13/2/2023) Pukul 13.30 WIB

Lewat Kegiatan DDS ini, Aipda Asrikonaldi menyambangi warga dari rumah ke rumah maupun warga yang tengah berkumpul guna membahas kamtibmas  menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas untuk terwujudnya Kamtibmas yang kondusif.

"Kegiatan DDS atau sambang ini selain untuk memelihara hubungan silatuhrahmi dengan warga masyarakat, juga sekaligus dalam rangka menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas," ujarnya.

Dalam kegiatan ini Babinkamtibmas Aipda Asrikonaldi juga menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat agar pada saat mengadakan acara keramaian yang menggunakan orgen tunggal untuk segera mengurus izin keramaian pada instansi terkait, dan mematuhi jam yang telah ditentukan demi kelancaran acara tersebut.

"Ini guna memberikan rasa nyaman bagi masyarakat pengguna jalan yang beraktifitas, dan karenanya agar masyarakat tidak ragu menghubungi kepolisian, serta meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap Polri," tuturnya.

Terpisah, Kapolsek Iptu Diki Satria SH mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan personel Bhabinkamtibmas merupakan salah satu bentuk kepedulian dan pelayanan kepolisian agar tercipta situasi yang kondusif di nagari/desa binaan.

"Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin personel Bhabinkamtibmas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat agar tercipta situasi yang kondusif di nagari/desa biinaannya,” jelas kapolsek. (UK1)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments