Bhabinkamtibmas Bubarkan Siswa yang Keluyuran Saat Jam Pelajaran Berlangsung

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Bubarkan Siswa yang Keluyuran Saat Jam Pelajaran Berlangsung 

Aur Malintang, Pionir—Saat akan melaksanakan sambang di daerah binaannya pada Kamis pagi 16 Februari 2023, Bhabinkamtibmas Polsek IV Koto Aur Malintang untuk Nagari III Koto Aur Malintang Utara, Briptu Ahmad Hafizan menemukan siswa SMPN 03 IV Koto Aur Malintang yang keluar pekarangan sekolah di saat jam pelajaran masih berlangsung.

Melihat kondisi tersebut Briptu Ahmad Hafizan mendatangi pata siswa tersebut dan memberikan imbauan kamtibmas agar para siswa tersebut tidak berada di luar sekolah saat jam pelajaran masih berlangsung.

Ini dibenarkan oleh Kapolsek IV Koto Aur Malintang, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Iptu Idham Fadli, SH.MH. 

"Benar, saat itu Bhabinkamtibmas kita menemukan beberapa orang siswa SMPN 03 yang berada di luar pekarang saat jam pelajaran masih berlangsung,” kata Iptu Idham Fadli.

Dikatakan oleh Idam Fadli, pada kesempatan tersebut Briptu Ahmad Hafizan juga menyampaikan kepada siswa agar tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba dan minuman keras.

"Setelah mengingatkan para siswa tersebut, Briptu Ahmad Hafizan menyuruh mereka untuk kembali ke sekolah dan melaksanakan kegiatan belajar mengajar, sambli mengikutinya dari belakang dan melaporkannya pada guru di sekolah tersebut,” ujar Idam Fadli. (Rangga EK Fadil)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments