Bhabinkamtibmas Lubuk Alung Gober dengan Masyarakat

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Lubuk Alung Gober dengan Masyarakat

Lubuk Alung, Pionir—Minggu pagi 19 Februari 2023 itu Bhabinkamtibmas Polsek Lubuk Alung untuk Nagari Toboh Gadang Barat Aiptu Joko Dance melakukan gotong royong bersama (Gober) dengan masyarakat di daerah binaannya.

Pagi Aiptu Joko Dance bersama masyarakat terlihat sibuk membersihkan saluran parit yang tersumbat akibat pohon tumbang, di Korong Toboh Mesjid Nagari Toboh Gadang Barat, Kecamatan Sintuk Toboh Gadang, Kabupaten Padang Pariaman. 

Kata Kapolsek  Lubuk Alung, Polres Padang Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Iptu Arvi Yandri, kegiatan tersebut dilakukan sebagai wujud kebersamaan dan kepedulian anggota Polri, dalam hal ini Bhabinkamtibmas sebagai abdi negara yang ikut berperan aktif di tengah-tengah masyarakat.

"Dengan mendekatkan diri kepada masyarakat, baik dalam kegiatan sambang atau turut membantu kegiatan warga, akan dapat menggali informasi dan masukan yang penting bagi kinerja Polri,” ujar Arvi Yandri.

Arvi Yandri berharap, dengan adanya kegiatan gotong royong yang dilaksanakan masyarakat dan diikuti Bhabinkamtibmas Polsek Lubuk Alung itu tak ada lagi sampah yang menumpuk dan menyumbat saluran air.

“Kita berharap pasca gotong royong tersebut tidak adanya sampah yang menumpuk dan saluran air bisa berjalan lancar. Sehingga masyarakat di tempat binaan Bhabinkamtibmas Aiptu Joko Dance bertugas merasa lebih baik dengan lingkungan yang bersih,” ujar Arvi Yandri. (Rangga EK Fadil)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments